Home / iniFLASH / Sabtu Malam di Batakan, PSBS Biak Coba Curi 1 Poin dari Persiba

Sabtu Malam di Batakan, PSBS Biak Coba Curi 1 Poin dari Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com— Pada sesi uji coba lapangan (official training) Tim tamu PSBS Biak hanya membawa 15 pemain saja. Sisanya masih akan menyusul Sabtu pagi atau 12 jam sebelum Kick off pukul 19.30 wita di stadion BAtakan, Sabtu malam (28/9/2019).

Frangky Samay pelatih PSBS Biak mengatakan persoalan penerbangan menjadi kendala tim tidak bisa datang bersamaan ke Balikpapan.

Kloter pertama tim PSBS Biak tiba di Balikpapan Kamis malam (26/9) dan menginap di Hotel Mirama.

“Dari sisi recoveri kurang kami baru tiba di Balikpapan kemarin malam.besok lagi baru datang itupun sore  baru datang. Cuma dari sisi recovery kami belum cukup betul,” tandasnya dalam keterangan pers kepada media di stadion Batakan, Jumat sore (27/9).

“Karena masalah penerbangan  itu agak susah dari biak hanya satu seat penerbangan nggak bisa semua. Kalau dulu dua kali penerbangan,” ujarnya.

Namun menurut Frangky dari sisi persiapan tim tidak ada masalah . “Target kami 1 point cukuplah. Memang main away itu tiga poin susah. Kita realistis saja,” tandasnya.

Pemain PSBS Biak yang juga Kapten Tim Patrias Rumerre menambahkan optimis meski masih lelah masih bisa mencuri 1 point di kandang Persiba. “Kita berusaha semaksimal untuk dapatkan poin,” ujarnya.

PSBS Biak juga masih menyisakan 4 pertandingan, menurut Franki pihaknya akan sapu bersih laga di kandang.

“Itu harus kami ambil tapi kalau away kami kalau bisa dapat 2 atau 3 itu sudah cukup. Paling bisa draw disini draw di Mitra Kukar. Kalau bisa draw semua. Kalau dapat 3 yang lebih baik lagi kareana dapat 30 poin,” ujarnya.

Pihaknya masih ada peluanglolos 4 besar mengingat tim lainya juga belum dapat dikatakan aman posisinya. “ Kalau sudah posisi begini kami targetlah karena kami masih punya peluang sekarang sudah 24 poin masih punya peluang karena masih ada 1 main tandang kalau menang kan dan disini seri masih bisa dapat 30an lah poin,” tandansya.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Segera Beralih ke Kartu 4G, Telkomsel Konsisten Berikan Pengalaman Terbaik

MAKASAR, Inibalikpapan.com — Telkomsel  mengajak pelanggan yang belum mengunakan kartu 4G untuk segera beralih. Dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.