Home / iniFLASH / Sahaluddin Dipanggil Satgas Anti Mafia Bola, Manajemen Persiba Tak Khawatir
Salahhuddin (koranmadura)

Sahaluddin Dipanggil Satgas Anti Mafia Bola, Manajemen Persiba Tak Khawatir

BALIKPAPAN, Inibalikpapan,com – Manajemen Persiba Balikpapan tak khawatir meski pelatih kepala Salahuddin dipanggil Satgas Anti Mafia Bola untuk dimintai keterangan.

Selain Salahuddin, pemain yang baru bergabung dengan Persiba musim ini Imam Mahmudi juga dimintai keterangan. Keduanya dimintai keterangan, karena sebelumnya bagian skuat dari Madura FC.

“Pemanggilannya biasa saja gak masalah, aman saja. Hanya dimintai keterangan, ya hari ini dimintai keterangan, Imam Mahmudi juga,” ujar Manajer Persiba AlwiAl Qadier

“Pertandingan Madura FC waktu lawan PSS Sleman, artinya ada indikasi-indikasi yang seperti apa saya juga kurang paham karena Coach Salahuddin kan waktu itu bukan bagian dari Persiba,”

Alwi memastikan, pelatih yang sukses saat menukangi Barito Putra itu akan kembali memintan latihan skuat Beruang Madu, Rabu (13/02). Karena Salahuddin, dimintai keterangan sebagai saksi.

“Yang jelas besok (hari ini) dia juga sudah hadir kembali, gak masalah sih, hanya diminta keterangan saja, seperti apa kronologisnya. Sebagai saksi. Tidak menganggu sama sekali program latihan, sudah bergabung,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Tahun Politik, Forkopinda Minta Masyarakat Menahan Diri

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota Balikpapan bersama, DPRD, Forum Pimpinan Daeragh (Forkopinda) menggelar rapat koordinasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.