Home / iniFLASH / Jamu Persatu, Salahuddin Isyaratkan Bakal Ada Perubahan Formasi Persiba
Pelatih Persiba Balikpapan Salahuddin

Jamu Persatu, Salahuddin Isyaratkan Bakal Ada Perubahan Formasi Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan mengisyaratkan akan melakukan perombakan susunan pemain saat menjamu Persatu Tuban dalam lanjutan liga 2 pekan ke-5 di stadion Batakan, Minggu (14/07) malam.

Sejumlah pemain yang diturunkan dalam pertandingan sebelumnya, saat ditaklukkan tuan rumah Bogor FC 0-2 di stadion Klabat Manado, akan di istirahatkan. Salah satunya kapten tim Taufik Kasrun yang akan digantikan Dani Pranata.

“Dani 99 persen akan diturunkan, karena Dani pemain yang lugas, dia juga ngotot kalau bermain. Punya kecepatan, tandukkannya juga bagus, dia salah satu stopper yang bagus,” ujarnya.

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu akan berduet dengan mantan pemain Madura FC Imam Mahmudi. Kedua pemain akan bahu-membahu  menjaga pertahanan tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan tersebut.

Sementara dilini depan, untuk pertama kalinya Pelatih berdarah Palembang itu kemungkinan akan menurunkan trio penyerang, Mardiono, Ismail Haris dan Aji Kusuma. Sedangkan Benny Ashar dan Beni Oktovianto akan dicadangkan.  

“Tapi kita lihat nanti kondisinya Beni sebelum pertandingan, kalau bagus kita pasang, tapi kalau Mardiono bagus, kita pasang Mardiono dan Ismail haris, kita ingin beri kesempatan dia,” ujarnya.

“Jadi kita akan lihat kondisi semua pemain sebelum pertandingan, siapa yang kondisinya bagus itu yang akan diberi kesempatan. Jadi kita lihat nanti Mardiono, Aji maupun Ismal,”

Laga tersebut, penting bagi Persiba untuk meraih tiga poin jika ingin terus berada dipapan atas klasemen sementara liga 2 Wilayah Barat. Saat ini Beruang Madu tergusur ke peringkat 5 klasemen sdementara dengan poin 4.

Comments

comments

About glen

Check Also

PHM dan Elnusa Bentuk Konsorsium Penyedia Jasa Comenting di Delta Mahakam

BALIKPAPAN, Inibalikpapan  – PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM) bersinergi dengan PT Elnusa membentuk konsorsium dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.