Home / iniFLASH / Salahuddin Sesalkan Eksekusi Pinalti Andre Dio Gagal
Pelatih Persiba Balikpapan Salahuddin dan Riskal Susanto saat konfrensi pers

Salahuddin Sesalkan Eksekusi Pinalti Andre Dio Gagal

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Salahuddin menilai kekalahan anak asuhnya saat menjamu Persik Kediri 0-2 dikandang, akibat kesalahan sendiri.

Mantan Pelatih Madura FC itu mengungkapkan, sebenarnya para pemainnya mengusai permainan. Hanya saja kesalahan yang dilakukan pemain belakang hingga lawan bisa cetak gol.

“Kita menguasai pertandingan, mereka mengandalkan counter attack sedikit saja. Kita kurang konsentrasi dibelakang sehingga terjadi gol. Bola tadi harusnya kita buang,” ujarnya

Selain itu kegagalan Andre Dio mengeksekusi pinalti juga semakiin membuat Beruang Madu drop. Apalagi, tim tamu kembali mencetak gol, semakin menyulitkan Persiba.

Pelatih berdarah Palembang itu mengatakan, jika esekusi pinalti gol kemungkinan tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan terhindar dari kekalahan. Bahkan bisa meraih kemengan.

“Kalau pinalti itu harusnya masuk, kalau masuk berubah ceritanya. Mungkion semangat pemain bisa naik lagi, mungkin bisa draw atau kita bisa menangkan pertandingan,” ujarnya.

Kekalahan tersebut, meruapakan yang kedua dikandang dan membuat Beruang Madu tertahan dipapan tengah klasemen sementara Wilayah Timur dengan hanya mengoleksi 7 poin.   

“Saya pribadi minta maaf, kekalahan ini karena kesalahan saya. Kami akan perbaiki lagi kedepannya, mudah-mudahn mkita dapat hasil baik dalam laga tandang selanjutnya,” ujarnya.

Riskal Susanto juga meminta maaf kepada supporter dan masyarakat kota Balikpapan karena gagal mempersembahakan kemenangan. Dia berharap kekalahan itu jadi motivasi.

“Saya dan teman-teman minta maaf, mudah-mudahan kekalahan ini jadi motvasi kita kedepan lebih baik lagi,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Ketua DPRD Kembali Bacakan Teks Proklamasi, Ini Pesan Abdulloh

BALIKPAPAN, INIBalikpapan.com — Untuk kesekian kalinya, Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdullah membacakan teks proklamasi pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.