Home / iniFLASH / Sambangi Kandang Martapura FC, Skuat Persiba Lengkap
Skuat Persiba Balikpapan saat menjalani latiahn di lapangan Bima Sakti

Sambangi Kandang Martapura FC, Skuat Persiba Lengkap

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan membawa skuat terbaiknya saat menyambangi kandang Martapura FC. Tiga pemain utamanya yang sempat absen di laga sebelumnya dibawa.

Dua bek sayap Andre Putra Wibowo dan Anis Mujiono yang sempat absen saat dikalahkan tuan rumah PSBS Biak 1-2 akhir pekan kemarin, karena akumulasi kartu kuning, sudah bisa tampil kembali.

Begitupun striker muda Beni Oktovianto yang sempat absen karena memenuhi panggilan tim nasional U-23 juga sudah kembali. Karenanya arsitek Persiba Satia Bagdja pun kini bisa bernafas lega.

Kamis (01/08) petang, skuat Beruang Madu sudah bertolak ke Martapura. Karena sesuai jadwal, Sabtu (03/08), akan menantang tuan rumah Laskar Sultan Adam Macan Gaib, di stadion Demang Lehman.

Satia Bagdja pun telah membenahi kekurangan anak asuhnya di laga sebelumnya. Target curi poin menji harga mati bagi tim kebanggaan masyarakat Balikpapan itu jika tak ingin terperosok ke zona degradasi.

“Tentu target kita ingin membawa pulang poin, kita sudah membenahi apa yang menjadi kekurangan dalam pertandingan sebelumnya,” ujar mantan Asisten Rachmad Darmawan itu.

Saat ini Persiba hanya satu strip diatas zona degradasi. Persiba berada diperingkat ke 9 klasemen sementara Wilayah Timur dengan hanya mengoleksi 7 poin. Hanya terpaut dua poin dari juru kunci.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Ciptakan Murid Kritis, Analitis dan Kreatif Guru Harus Mengajar dengan Metode Pembelajaran Aktif

BALIKPAPAN, INIBalikpapan.com — Guru sekolah dasar di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Balikpapan harus menggunakan metode …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.