Home / iniFLASH / Sambangi KPU Balikpapan, DPRD Kaltim Tanya Soal Keamanan Jelang Pilkada
DPRD Kaltim saat menyambangi KPU Kota Balikpapan

Sambangi KPU Balikpapan, DPRD Kaltim Tanya Soal Keamanan Jelang Pilkada

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – DPRD Kota Kaltim menyambangi KPU Kota Balikpapan dalam rangka sharing maupun mengetahuyi perkembangan tahapan pilkada tahun ini. Demikian disampaikan Komisioner KPU Kota Balikpapan Mega Feriany Ferry

“Mendapat kunjungan dari DPRD Kaltim komisi I, ada sekitar 10 anggota yang hadir, salah satunya adalah yang berasal dari dapil Balikpapan,” ujarnya (16/1/2020).

“Kehadiran beliau-beliau itu kemarin dalam rangka sharing permasalahan atau bentuknya adalah sebenarnya koordinasi dan beliau ingin tahu sampai sejauhmana penyelenggaraan tahapan pikada Balikpapan 2020,”

Dalam kesempatan tersebut, para wakil rakyat itu menanyakan, terkait kendala yang hadapi KPU Kota Balikpapan dalam tahapan pilkada. Ternmasuk menyangkut stabilitas dan keamanan. Mengingkat Balikpapan merupakan pintu gerbang Kaltim.

“Hal-hal apa saja yang mungkin terjadi kendala atau hal apa saja yang bisa dilaksanakan dan tentu saja tidak lepas pertanyaan beliau-beliau tentang soal keamanan, soal stabilitas,” ujarnya

“Karena biar bagaimanapun pilkada Kota Balikpapan dari sisi geografis berada dipintu gerbang, kalau bis dikatakan Kaltim pintu gerbangnya di Kota Balikpapan ini. Diharapkan penyelenggaraan pilkada Balikpapan ini aman sesuai dengan yang sudah menjadi aturan,”

“Beliau juga menanyakan sudah sampai dimana tahapan-tahapannya, kita jelaskan saja, semua tahapan-tahatapan kita yang berlangsung saat ini termasuk proses pencalonan independen dan yang masih hangat pada saat ini adalah  perekrutan Badan Ad Hock.”

Comments

comments

About glen

Check Also

Rekan Seprofesinya Divonis 2 Tahun, Puluhan Notaris Melakukan Aksi Damai

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Puluhan notaris Balikpapan melakukan aksi damai di depan pengadilan Negeri Balikpapan, Pengurus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.