Home / iniHL / Sambut Libur Akhir Tahun, Telkomsel Bersama Rumah Zakat Gelar Khitanan Massal

Sambut Libur Akhir Tahun, Telkomsel Bersama Rumah Zakat Gelar Khitanan Massal

BAlIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Memasuki musim liburan akhir tahun 2017, Telkomsel Regional Kalimantan bersama Rumah Zakat menggelar khitanan massal yang diikuti 55 anak. Peserta khitanan massal ini berasal dari warga sekitar lingkungan kantor Regional Kalimantan di jalan Jenderal Ahmad Yani yang diselenggarakan pada Sabtu Pagi, (23/12/2017).

 

Mereka sangat antusias untuk ikut dalam khitanan massal itu, karena bagi mereka merupakan pengalaman yang pertama yang menarik. Merekapun hadir bersama orang terdekat atau walinya, kemudian melakukan pemeriksaan awal oleh dokter yang telah siap melakukan proses khitanan.

“Awalnya deg-degkan sebelum di khitan karena  katanya sakita seperti digigit harimau. Makanya saya takut,” kata Khaerul  Seeorang peserta khinanan masaal yang diselenggarakan Telkomsel.

Menurutnya, setelah dikhitan belum merasakan sakit bahkan hanya seperti digigit semut tapi tak lama. “Setelah dikhitan legah, ternyata hanya digigit semut. Setelah khitan saya juga dikasih uang saku dan tas untuk sekolah,” ucapnya.

Manager Branch Balikpapan, Andhika W. Pradhana mengungkapkan kegiatan khitanan massal ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responbility (CSR) dan setiap tahun bentuk kegiatannya berbeda-beda.

“Khitanan massal ini bagian dari program CSR dari Telkomsel dengan menggandeng Rumah Zakat. Momen nya pas liburan akhir tahun jadi harapannya ini sangat bermanfaat untuk warga sekitar,” terangnya di Kantor Regional Kalimantan, Sabtu (23/12/2017).

Pihaknya berharap kerjasama ini dapat terus dilanjutkan dengan bentuk kegiatan yang berbeda dan membawa manfaat untuk masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan nilai manfaat dan mempererat hubungan silahturahmi antara Telkomsel dan masyarakat,” imbuhnya.

Untuk diketahui, saat ini Telkomsel telah melayani lebih dari 190 juta pelanggan secara nasional. Layanan Telkomsel didukung lebih dari 152.000 base transceiver station (BTS), termasuk diantaranya lebih dari 21.000 eNode B (BTS 4G) untuk meningkatakan kenyamanan dalam menggunakan layanan data.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About rahma danty

Check Also

Polres Balikpapan Ungkap Kasus Curanmor Terbesar Tahun Ini

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Jajaran Satuan Reskrim Polres Balikpapan mengungkap kasus pencurian sepeda motor (curanmor) terbesar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.