Home / iniFLASH / Satgas TMMD Membaur Dengan Masyarakat Tanah Laut
Satgas TMMD saat Yasinan bersama warga Tanah Laut

Satgas TMMD Membaur Dengan Masyarakat Tanah Laut

TANAH LAUT, Inibalikpapan.com –  Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) menyempatkan waktu mengikuti kegiatan bersama masyarakat.

Dalam rilis yang diterima inibalikpapan, kegiatan itu yakni Yasinan di salah satu rumah warga Desa Martadah Baru Kecamatan Tambang Ulang, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan (Kalsel)

Dalam Yasinan tersebut, para perajurit TNI doa bersama agar selama kegiatan TMMD prajurit selalu di tidak mendapat hambatan serta diberi kesehatan dan kekuatan.

“Momentum yasinan ini sekaligus menjalin kedekatan parjurit bersama masyarakat. TNI bukanlah apa-apa tanpa masyarakat.,” ujar Komandan SST, Lettu Ckm Adriansyah

Selain wujud kemanunggalan bersama warga, kegiatan itu juga sebagai sarana meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT serta membangun komunikasi dengan masyarakat setempat.

Kepala Desa Martadah Baru Slamet Prayitno menyampaikan rasa bahagia karena masyarakat bisa berkumpul dan membaur bersama prajurit TNI untuk melaksanakan Yasinan.

“Ke depan sinergitas dengan masyarakat semakin solid untuk membangun daerah,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Anggaran Bencana Kaltim Hanya Rp3 Miliar

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kaltim menyebutkan anggaran pada tahun ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.