Home / iniFLASH / Satia Bagdja Tertantang Bawa Persiba ke Liga 1
Satia Bagdja

Satia Bagdja Tertantang Bawa Persiba ke Liga 1

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Manajemen Persiba Balikpapan akhirnya meperkenalkan suksesor Salahuddin yakni Satia Bagdja kepada awak media, Rabu (24/07).

Mantan Pelatih Timnas Putri itu akan mendampingi Beni Oktovianto dkk, hingga akhir musim. Tugas berat pun menanti mantan asisten Rachmad Darmawan ini untuk membawa Persiba ke liga 1.

Dia mengungkapkan, menerima tawaran Persiba, karena menjadi tantangannya untuk bisa mewujudkan mimpi supporter dan masayarakat Kota Balikpapan melihat tinya di liga 1

“Saya datang kesini karena tantangan dan ini saya coba, jadi ini kesempatan, tapi kan kita harus pelan-pelan, kita sabar. Karena tantangan itu, Persiba mau naik (liga 1) ya kita ambil tantangan itu,” ujarnya.

Dia mengatakan, sebenarnya sudah dihubungi Manajemen Persiba sejak sepekan terakhir. Hanya saja baru selasa (23/07) kemarin, resmi menjadi pelatih Beruang Madu.

“Memang sudah seminggu saya dikasih tahu Pak Gede bahwa akan ke Balikpapan tapi baru kemarin Pak Gede informasikan (negosasi deal),” ujarnya.

Satia Bagdja akan didampingi Muhammad Yusuf Firdaus sebagai asisten pelatih dan Jarot Supriadi pelatih kiper akan bersama membawa Persiba lolos ke babak delapan besar liga 2.

 “Sama bersama Yusuf (dia sebelumnya Celebes FC, juga ada Djarot pelatih kiper bekas asistennya Coach Indra Sjafrie, tapi dia lagi ambil lisensi A di Jogyakarta,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Ketua DPRD Kembali Bacakan Teks Proklamasi, Ini Pesan Abdulloh

BALIKPAPAN, INIBalikpapan.com — Untuk kesekian kalinya, Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdullah membacakan teks proklamasi pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.