Home / iniFLASH / Satker Kodam VI Mulawarman Tandatangani Pakta Integritas
Satker Kodam VI Mulawrman Saat meraih penghargaan

Satker Kodam VI Mulawarman Tandatangani Pakta Integritas

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Sebagai bentuk komitmen dalam menjalan tugas dengan penuh tanggungjawab sesuai dengan ketentuan yang berlaku , sejumlah Pejabat Satker Kodam VI Mulawarman menandatangani Pakta Integritas di Hotel Novotel Balikpapan.

Selain menandatangi Pakta Integritas, dalam kegiatan yang dilaksanakan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Balikpapan itu juga di bagikan Dipa Petikan Anggaran untuk  tahun 2019.

Dalam kesempatan itu juga pemberian penghargaan kepada Satker yang berprestasi. Satker Kodam VI Mulawarman meraih tiga penghargaan dari KPPN dengan kategori berbeda.

Untuk Satker Makodam VI Mulawarman meraih juara II dari seluruh kategori kinerja pelaksanaan Anggaran (Kipas) 2018. Sedangkan untuk Satker Kesdam VI Mulawraman juga juara II kategori akurasi pengajuan Surat Perintah Membayar (SPM).

Untuk Satker yang juga memperoleh penghargaan yaitu Rumah Sakit Tentara dr. Hardjanto meraih juara I kategori penerimaan negara bukan pajak (PNBP) terbesar ke negara. (Pendam VI Mulawarman)

Comments

comments

About glen

Check Also

PHM dan Elnusa Bentuk Konsorsium Penyedia Jasa Comenting di Delta Mahakam

BALIKPAPAN, Inibalikpapan  – PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM) bersinergi dengan PT Elnusa membentuk konsorsium dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.