Home / iniEven / Satukan Pemahaman dan Kerjasama, PT. Angkasa Pura I Buka Komunikasi Positif dengan Pelaku Aviasi

Satukan Pemahaman dan Kerjasama, PT. Angkasa Pura I Buka Komunikasi Positif dengan Pelaku Aviasi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – PT Angkasa Pura I Balikpapan terus melakukan sharing sesion dan sinergisitas dengan pelaku aviasi dalam forum santai Coffee Morning bersama, di Gedung Serba Guna Kantor Administrasi, Rabu, (26/9/2018).

Kegiatan tersebut salah satu wadah bertukar informasi kepada para pelaku aviasi mengenai perkembangan dan upaya-upaya peningkatan pelayanan kepada penumpang.

Kopi pagi dengan Pejabat dilingkungan PT. Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan dan Para Pelaku Bisnis Aviasi di Bandara SAMS Sepinggan diharapkan memperkuat pemahaman yang sama guna memberikan pelayanan terbaik. Apalagi, SAMS Sepinggan belum lama ini meraih prestasi yagn membanggakan.

“Baru-baru ini Bandara SAMS Sepinggan berhasil meraih prestasi peringkat dua dunia dari Airport Council Internasional pada Airport Service Quality, kami dari manajemen memberikan apresiasi kepada seluruh stakeholder atas dukungannya,” kata Farid Indra Nugraha, General Managar PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan dalam sambutannya.

Menurut hasil positif ini perlu dijaga dan ditingkatkan. Sehingga prestasi yang lebih bagus lagi dapat diraih dengan dukungan seluruh elemen. “Nilai kebersamaan yang perlu kita jaga dari kapasitas Bandara SAMS Sepinggan 5 – 15 juta penumpang pertahun untuk terus meningkatkan layanan yakni perlunya kita mensinergikan dari airport dengan airlines sehingga bersama-sama memperoleh layanan maksimal,” imbuhnya.

Dalam acara ini dilaksanakan sesi tanya jawab agar dapat memperoleh informasi dan memberikan peluang pengembangan bisnis aviasi di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan. Pihaknya menyambut baik dan mendukung penuh jika ada pengembangan bisnis yang dilakukan airlines dengan membuka rute baru.

“Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan telah membuka peluang khususnya kepada maskapai yang ingin mengembangkan rute strategisnya, untuk itu kami beberapa waktu lalu juga telah mengajak seluruh perwakilan airlines untuk berkumpul bersama menggelar acara serupa yaitu Airlines Gathering,” katanya.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Akses Jalan Masuk Gedung Parkir Klandasan Ditambah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Setelah mendapat kritik pedas dari DPRD dan masyarakat Kota Balikpapan, Pemerintah Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.