Home / iniHL / Sekitar 143 Pengurus DPD II Partai Golkar Balikpapan Dilantik Sabtu Malam
H. Rahmad Mas'ud Ketua Terpilih Golkar Balikpapan

Sekitar 143 Pengurus DPD II Partai Golkar Balikpapan Dilantik Sabtu Malam

BALIKPAPAN, Inbalikpapan.com – Sebanyak kurang lebih 143 pengurus Golkar Balikpapan akan dilantik Ketua DPD I Golkar Kaltim Rita Widyasari pada Sabtu malam pukul 20.00 di hotel Novotel (20/5/2017).

Persiapan pelantikan Rahmad Mas’ud sebagai Ketua DPD II partai Golkar Balikpapan dipastikan sudah 90 persen.

“Insya Allah Ibu Rita (Ketua DPD I Golkar Kaltim) siap melantiknya. Jumlah pengurus yang dilantik ada 143 orang. Sebelumnya juga akan dilantik Ketua Ikatan Istri Partai Golkar untuk Kota Balikpapan,” ujar Pengurus DPD I Kaltim Korwil II Golkar Balikpapan Kasharyanto (18/5/2017).

Menurutnya banyaknya jumlah kepengurusan Golkar Balikpapan dibawah kepemimpinan H Rahmad Mas’ud, bukanlah sebuah permasalahan. “Ya nggak apa-apa biar kelihatan kalau Golkar memiliki massa yang besar,” tandasnya.

Kasharyanto menolak membeberkan nama-nama pengurus Golkar periode 2017-2022 ini.. “Surat Keputusan juga siap dibuat dan nanti dibacakan oleh pengurus DPD I,” ujarnya.

Dalam pelantikan nantinya diperkirakan juga dihadiri pengurus DPP partai Golkar seperti Idrus Marham dan Nurdin Chalid. “Kemungkinan termasuk Ketua Umum dan juga peserta Rapimnas yang sudah ada di Balikpapan bisa dihadirkan,” ungkapnya.

Pelantikan pengurus Golkar Balikpapan ini selanjut akan dilakukan pula pelantikan pengurus Ikatan Istri Partai Golkar yang dipimpin Hj Nurlena. “yang melantik itu ibu Makmur selaku Ketua IIPG Kaltim,” sebutnya.

Nantinya usai dilakukan pelantikan, maka pengurus DPD II akan melakukan konsolidasi untuk pembentukan Pengurus Tingkat Kecamatan untuk partai berlambang pohon beringin itu. Sehingga nantinya personel PTK merupakan wajah baru.”Tapi juga tidak masalah kalau ternyata dalam musyawarah ada wajah lama yang terpilih. Kami mempersilakan saja. Kalau bisa Ramadan ini sudah berjalan konsolidasinya karena kita mengejar target DPP pada Oktober nanti untuk verifikasi faktual,” jelasnya.

Usai pelantikan pada Sabtu malam, juga pada Minggu pagi dimeriahkan jalan sehat dalam pesta rakyat yang dihelat di lapangan Foni ditargetkan diikuti 25 ribu peserta. Bahkan telah disiapkan berbagai hadiah untuk memeriahkan kegiatan tersebut.
“Hadiahnya ada 1 unit mobil, paket umrah, sepeda motor, termasuk perkakas elektronik. Tiket kami sediakan gratis dan bisa diambil di pengurus Golkar yang ada di kecamatan,” tukasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi amir

Check Also

Setelah Kaltim Jadi Ibukota Negara, Tambang Batubara Bakal Tergeser

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Ekonomi Kaltim akan terkena dampak positif setelah Kaltim di tetapkan sebagai Ibu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.