Home / iniFLASH / Selama Ramadhan, Persiba Latihan Malam
Skuat Persiba menjalani latihan, Kamis (01/02) kemarin.

Selama Ramadhan, Persiba Latihan Malam

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Skuat Persiba Balikpapan akan kembali menjalani latihan rutin setelah libur panjang. Persiba akan persiapan menghadapi tim liga 3 Deltras Sidoarjo di Piala Indonesia.

Pelatih Persiba wanderley Junior mengungkapkan, para pemain paling lambat sudah harus berkumpul pada Rabu (23/05). Karena, esoknya Kamis (24/05) malam sudah kembali latihan.

“Kita latihan kembali tanggal 24 malam. Kita latihan agar tidak menganggu pemain yang menjalani puasa. Jadi selama puasa kita latiahn malam,” ujar wanderley.

“Latihan malam juag akan lebih efektif untuk menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya, karena pemain sudah berbuka puasa. Kita sudah siapkan program,”

Mantan pelatih Persipura Jayapura itu mengatakan, Beruang Madu punya waktu yang cukup panjang untuk persiapan Karena Frengky Turnado dkk, baru melakoni liga 2 pada 5 Juli mendatang.

“Jadi setelah Piala Indonesia kita punya persiapan panjang. Tentu ini kesempatan kita untuk melakukan pembenahan. Karena banyak yang harus kita benahi dalam pertandingan sebelumnya,” ujarnya.

Di laga sebelumnya tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan tersebut, harus menelan pil pahit dalam lanjutan liga 2 setelah dikalahkan tuan rumah PSIM Jogyakarta 0-2 di dtadion Sultan Agung Bantul.

“Paling mendasar adalah masalah fokus pemain diawal pertandingan dan akhir pertandingan, ini yang harus kita terus benahi. Karena kita tak ingin kejadian –kejadian itu terulang-ulang,” ujarnya.

Posisi Persiba di kalsemen sementara wilayah Timur memang mengkhawatirkan karena hanya satu tingkat diatas zona degradasi. Dari liga laga yang sudah di lakoni, Persiba hanya meraih empat poin.

Comments

comments

About glen

Check Also

Belasan Jurnalis Balikpapan akan Jalani Rapid Test

BALIKPAPAN, Inibalikpapan. com – Belasan jurnalis Balikpapan yang setiap hari melakukan kegiatan peliputan virus corona …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.