Home / iniFLASH / Sempat Terpinggirkan, Bryan Cesar Comeback
Bryan Cesar

Sempat Terpinggirkan, Bryan Cesar Comeback

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com –– Mantan Kapten PON Kaltim Bryan Cesar Ramdahan akhirnya kembali mendapatkan kepercayaan, setelah sempat terpinggirkan.

Bryan Cesar pun masuk dalam 15 pemain yang dibawa ke Papua untuk melakoni laga tandang menghadapi tuan rumah PSBS Biak dalam lanjutan liga 2 Pekan ke 7, Senin sore (29/07/2019).

Sebelumnya dalam 6 laga yang sudah dimainkan Beruang Madu, pemain yang sempat dipercaya mengenakan ban kapten Persiba itu hanya satu kali tampil, itu pun dari bangku cadangan.

Pelatih Persiba Satia Bagdja mengungkapkan, Bryan Cesar merupakan pemain yang penting dalam skuatnya. Terbukti, melawat ke kandang PSBS Biak, Bryan Cesar dibawa.

“Bryan Cesar gelandang cukup bagus, dia pegang bola kuat, dan tim memang membutuhkan dia,” ujarnya.

Namun tidak mudah bagi Bryan Cesar untuk bisa bermain sejak menit awal. Karena harus bersaing dengan Andre Dio, Stevanus Bungaran dan Yusuf Effendi yang selalu jadi pilihan utama.

Karena mantan Asisten Rachmad Darmawan itu sebelum bertolak ke Papua memastikan tidak akan melakukan perubahan skema. Tepat dengan 4-3-3 seperti yang diterapkan Salahuudin

“Kita lihat siapa pemain yang paling siap itu yang akan kita turunkan dalam laga nanti, semua pemain bagus,” ujarnya.

Dalam tiga musim sebelumnya, Bryan Cesar selalu menjadi pilhan utama dilini tengah Persiba. Mulai Persiba diarseteki Eddy Simon, Milomir Seslija, Hariyadi hingga Wanderley.

Menarik menunggu pembuktian Bryan Cesar yang sempat digadang-gadang bisa meneruskan peran ayahnya saat berseragam Persiba, Husein El Kadir, salah satu pemain  terbaik.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Ketua DPRD Kembali Bacakan Teks Proklamasi, Ini Pesan Abdulloh

BALIKPAPAN, INIBalikpapan.com — Untuk kesekian kalinya, Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdullah membacakan teks proklamasi pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.