Home / iniFLASH / Senin Pagi Tim Sar Gabungan Menemukan Dua Korban Hilang

Senin Pagi Tim Sar Gabungan Menemukan Dua Korban Hilang

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Tim gabungan SAR Balikapan berhasil menemukan dua korban hilang dari 3 korban hilang dalam peristiwa kebakaran besar di laut Teluk Balikpapan dari tumpahan minyak pada Sabtu pagi (31/3/2018).

Penemuan dua orang pemancing asal Balikpapan ini ditemukan di sekitar area Kawasan Kariangau dan dekat lokasi kebakaran pada pukul 06.40 wita atas nama Agus Salim dan Suyono.

” Ada dua kita temukan sekita pukul 06.40 di Kariangau dan dekat sekitar sini ( pulau Tukung pelabuhan Semayang) dan dibawa ke rumah sakit Kanudjoso,” kata Kasi Ops Kantor Pencarian dan pertolongan Balikpapan Octavianto pagi ini (2/4/2018).

Korban ditemukan tim pencari gabungan dan dievakuasi oleh kapal patroli patroli keamanan laut.

Kepastian identitas ini diketahui setelah keluarga mendatangi ruang jenazah RSKD.

” Ya dari keluarga setelah melihat langsung jenazah di kamar mayat,” ucapnya.

Sebelumnya tim sar gabungan melakukan pencarian 3 korban hilang yakni Agus Salim (42) warga Sepaku Balikpapan Barat, Sutoyo (43) Warga Klandasan Ullu Balikpapan Kota dan Suyono (55) warga Gunung Empat Balikpapan Utara.

Pada Sabtu (31/3/2018) saat kejadian usai kebakaran ditemukan dua korban meninggal yakni Imam warga Kampung Baru, Balikpapan Barat dan wahyu Gusti Anggoro (27) warga Gunung Samarinda. Balikpapan Utara. kondisi baju dan celana yang dikenakan robek-robek karena terbakar. Begitu pula dua korban yang ditemukan Senin pagi ini kondisinya sama. Mereka diketahui warga Balikpapan yang sedang memancing. Dengan penemuan dua korban, kini masih menyisakan satu korban hilang atas nama Sutoyo.

Plt Wali Kota Rahmad Mas’ud menyempatkan melayat dua korban meninggal pada Minggu pagi dan Minggu malam masing-masing di rumah duka.

” Kami atas nama pemerintah kota dan pribadi menyampaikan turut berduka cita atas meninggal saudara kita. Ini musibah yang kita harus terima dengan sabar dan ikhlas. Kita berharap keluarga Almarhum diberikan kekuatan dan ketabahan ,” katanya saat mendatangi keluarga Almarhum Wahyu Gusti Anggoro di jalan Al Ghofur III RT 04 nomor 82, Gunung Samarinda, Minggu malam.

Di rumah duka keluarga Almarhum Wahyu Gusti Anggoro digelar tahlil yang dihadiri keluarga besar dan orang tua serta tetangga. Almarhum bekerja di Elnusa Balikpapan dan baru menikah dua tahun. Keluarga Almarhum merupakan pensiun Pertamina.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

DPRD Balikpapan Segera Godok Raperda Kepemilikan Garasi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – DPRD Kota Balikpapan dalam waktu dekat akan menggodok rancangan peraturan daerah (raperda) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.