Home / iniFLASH / Sikat Mitra Teras 2-0, Pelatih Persiba Belum Puas
Salahhuddin (koranmadura)

Sikat Mitra Teras 2-0, Pelatih Persiba Belum Puas

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Salahuddin nampaknya kurang puas, meski anak asuhnya meraih kemenangan 2-0 atas tim lokal Mitra Teras FC dalam laga ujicoba di stadion Batakan, Minggu (17/02) sore.

“Memang masih harus digenjot lagi latihannya, jadi kita masih butuh waktu agar terlihat lebih kompak para pemain, juga fisik pemain,” ujar Salahuddin.

Kendati begitu dia menilai wajar, jika melihat penampilan para pemain belum maksimal. Karena memang baru sekitar dua pekan, tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu menggelar latihan.

Bahkan ada sejumlah pemain yang  baru bergabung dan mengikuti latihan dalam dua hingga tiga hari terakhir. Seperti TA Musafri maupun Beni Oktovianto yang sempat mengikuti seleksi bersama tim nasional U-22.

“Para pemain akan menjalani latihan rutin lagi, untuk meningkatkan permainan, dan kekompakan dalam tim. Karena ada yang baru bergabung,” ujarnya.

Mantan pelatih Barito Putra itu tetap optimis, dengan latihan yang maksimal, Persiba nantinya akan mampu bersaing, bahkan mewujudkan ambisinya untuk lolos ke liga 1 musim depan.

Dalam laga ujicoba tersebut, dua gol yang tercipta masing-masing dicetak Bryan Cesar Ramdahan pada babak pertama dan idola baru supporter Persiba Beni Oktovianto pada babak kedua.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Balikpapan Kampanye dan Deklarasi Tidak Menggunakan Produk dan Kemasan Plastik

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com- Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2019 Pemerintah Kota Balikpapan menggelar Kampanye sekaligus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.