Home / iniFLASH / Sikat Persib, Pelatih Madura United Sumringah
Pelatih Madura United FC Gomes de Oliviera

Sikat Persib, Pelatih Madura United Sumringah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Madura United FC Gomes de Oliviera bersyukur anak asuhnya meraih tiga poin, setelah mengalahkan tuan rumah rumah Persib Bandung 2-1 dalam partai usiran tanpa penonton di stadion Batakan, Selasa malam (09/10).

Kemenangan itu, menjadi obat mujarab bagi skuat Madura United untuk bangkit, Karena dilaga sebelumnya dipermalukan Borneo FC 2-1 dikandang. Kekalahan tersebut, tentu membuat malu Madura United yang selama ini dikenal jago kandang.

“Kita bersyukur kita bisa meraih kemenangan. Padahal kita tahu Persib adalah tim yang punya kualitas bagus. Tapi kita bisa mengalahkan Persib. Kemenangan ini juga menjadi modal bagi kita,” ujarnya.

Dia mengugkapkan, kemenangan tersebut juga berkat permainan kolektivitas dan semangat juang yang tinggi yang diterapkan. Termasuk bagaimana bekerja keras dan berjuang selama 90 menit di lapangan.

“Kemenangan itu karena para pemain menunjukkan bagaimana bermain dengan kolektivitas dan kemauan yang sangat tinggi dan itu tidak lepas dari kerjasama dan kerja keras sepanjang pertandingan,” katanya.

Gomes juga mengapresiasi pemainnya, karena telah mampu meredam permainan tuan rumah. Khususnya menyangkut servis bola mati yang selama ini sangat berbahaya.

“Kita tahu Persib adalah tim yang punya kualiats, mereka juga sangat berbahaya dengan bola-bola mati. Tapi kita bisa atasi mereke dan kita bisa cetak dua gol dan memenangkan pertandingan,” ujar Gomes.

“Jadi mereka melakukan tugasnya dengan baik, sehingga membawa pulang tiga poin. Selamat untuk pemain Madura United. Ini kemenangan yang penting bagi kami untuk terus meraih hasil positif,” sambungnya.

Gelandang Persib asal Liberia Zah Rahan Kranyar berharap, Madura Unted akan lebih baik lagi dipertandingan selanjutnya. Karena memang masih ada sekitar 10 lagi sisa.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Ratusan Guru Honorer K2 Tak Bisa Ikut CPNS

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Dari 270 guru honorer berstatus K2 hanya 4 guru yang bisa ikut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.