Home / IniCitizen / Sinergi Babinsa dan Kades Batu Bini di Lokasi TMMD

Sinergi Babinsa dan Kades Batu Bini di Lokasi TMMD

Babinsa Batu Bini Serda Mulyanto bersama Kepala Desa Batu Bini Sudi Hidayat melaksanakan komunikasi sosial dengan marung bareng dengan warga RT 4 Dusun Pariangan Desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Kamis, (26/3/2020).

Pelaksanaan Komunikasi sosial oleh Serda Mulyanto ini berlangsung santai sambil ngopi disebuah warung bersama beberapa tokoh masyarakat sambil ngobrol santai Serda Mulyanto meminta pengertiannya kepada masyarakat untuk mendukung dan membantu dalam pelaksanaan TMMD tersebut agar berjalan dengan lancar tercapai sasaran yang diharapkan.

Pada kesempatan Kepala Desa Batu Bini Sudi Hidayat menjelaskan bahwa kampung kita sangat beruntung ditunjuk sebagai sasaran TMMD ke-107 yang dilaksanakan oleh Kodim 1003/Kandangan ini, dengan dibangunnya jalan akan membuka akses transportasi menuju Desa Malingin.

Kemudian Kades mengatakan TMMD juga melaksanakan perehaban Mesjid Nurul Huda dan langgar Darul Huda tentunnya ini sangat membantu kita semua yang ada di Dusun Pariangan ini.

Hal tersebut dibenarkan oleh warga yang hadir dalam obrolan santai diwarung tersebut, “kami siap membantu dan mendukung TMMD agar sesuai rencana Pak ae, nah,, supaya nyaman kita bajadwal haja jadi nyaman baparai bagawe bila pas gilirannya” ujar salah satu warga dengan logat banjar yang kental.

Obrolan santai pun berakhir dengan seuntai senyum yang mengembang dibibir masyarakat, satu senyuman yang membuat lega dihati Babinsa dan Pak Kades seraya terucap terima kasih kepada masyarakat binaannya, percayalah TMMD 107 Pengabdian Untuk Negeri. (Pendam VI/Mlw)

Comments

comments

About rahma danty

Check Also

Rehab Rumah Layak Huni Dikebut

BALIKPAPAN – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 tinggal beberapa hari. Tugas berat untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.