Home / iniFLASH / Siswanto Berharap Persiba Curi Poin

Siswanto Berharap Persiba Curi Poin

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Sayap kanan Persiba Balikpapan menargetkan bisa meraih poin saat menantang tuan rumah Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 2017 di stadion Agussalim, Senin (29/05) malam ini.

Mantan pemain Sriwjaya FC dan Persib Bandung itu mengatakan, siap menampilkan permainan terbaik jika diturunkan pelatih Milomir Seslija.

Pemain yang mengawali karir sepakbolanya bersama Persekabpas Pasuruan ini tak khawatir, meski Semen Padang selama ini dikenal jago kandang.

“Tentu kami akan tampilkan yang terbaik. Tugas saya adalah memberikan poin buat Persiba,” ujar Siswanto.

Menurut hanya dengan meraih poin dari Kerbau Sirah, perlahan tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu bisa bisa beranjak dari papan bawah klasemen

“Kalau bisa berikan poin buat Persiba, bisa keluar dari papan bawah , tiap pertandingan adalah final dan kerja keras,” ujarnya.

Sementara Pelatih Persiba Milomir Seslija menuturkan, Semen Padang adalah tim dengan materi pemain yang cukup bagus.

Sehingga ketika kehilangan penyerang asal Brasil Marcel Sacramento, pelatih Nil Maizar telah menyiapkan pemain pengganti.

“Mereka punya banyak pemain yang bagus, jadi kita kita harus fokus dan konsentrasi, tidak menglanggi kesalahan dipertandingan sebelumnya,” ujar Milo.

Pelatih asal Bosnia itu juga optimis anak asuhnya bisa mencuri poin dikandang lawan. Karena permaianan Persiba semakin baik.

“Kita banyak pemain muda, tapi kita tetap optimis bisa membawa pulang poin, suapay bisa Persiba keluar dari zona degradasi,” pungkasnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Jalan Alternatif Kilometer 7 – MT Haryono Masih Perlu Perbaikkan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan –Pemerintah Kota Balikpapan akan melakukan ujicoba jalur alternative untuk mengurai kepadatan arus kendaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.