Home / iniHL / Siti Badriah Goyang  Panggung Asik Telkomsel  di Grogot dan  Sekitarnya                

Siti Badriah Goyang  Panggung Asik Telkomsel  di Grogot dan  Sekitarnya                

Tana Grogot, Inibalikpapan.com – Sebagai apresiasi kepada pelanggan dan masyarakat yang ada di wilayah Tana Grogot, Telkomsel Regional Kalimantan menggelar acara Panggung Asik dengan menghadirkan artis ibukota  Siti Badriah

Siti yang akrab dipanggil Sibad akan menyapa dan menggoyang masyarakat Tana grogot dan sekitarnya. Sebelumnya Telkomsel mengundang Via vallen untuk menghibur warga masyarakat Grogot dan sekitarnya

Siti Badriah menggantikan Via vallen yang berhalangan tampil di karenakan sakit, akan hadir di Lapangan Telaga Ungu pada Sabtu malam (4/11/2017).

Siti Badriah akan mengguncang panggung  dengan berbagai goyang dan lagu. Ada sekitar 10 lagu yang akan dibawakannya untuk menghibur pelanggan Telkomsel di Tana Grogot diantaranyaadalah Berondong Tua, Terong di Cabein dan Bara Bere.

 

Artis Siti Badriah dihadirkan secara khusus untuk menghibur masyarakat di kota Grogot dan sekitarnya sebagai apresisi atas loyalitas pelanggan di kota tersebut yang telah menggunakan produk Telkomsel KartuHalo,  simPATI, Loop dan khususnya Kartu As.

 

Menurut Manager Branch Balikpapan – Adhika W Pradhana  kehadiran artis dan rangkaian kegiatan yang dilakukan di kota Grogot ini merupakan program Telkomsel yang diselenggarakan unttuk memberikan apresaisi kepada pelanggan atas kepercayaannya memilih produk Telkomsel. “Selain itu yang paling utama kegiatan ini merupakan wujud nyata Telkomsel untuk bisa lebih dekat dengan pelanggannya yang ada di Wilayah Provinsi Kalimantan Timur tepat nya yang ada di kota Grogot,” ujarnya (3/11/2017).

Selain itu, artis yang naik daun lewat lagu “Berondong Tua dan Terong di Cabein” tersebut dihadirkan di kota Grogot sebagai apresiasi atas antusiasme pelanggan Telkomsel yang ada di kota tersebut.

Pelanggan Telkomsel baik KartuHalo, SimPATI, LOOP dan Kartu AS dapat mengaktifkan NSP Siti Badriah dengan cara : Ketik KODE LAGU kirim SMS ke 1212 dan pelanggan bisa juga mengaktifkan NSP lainnya di *121#

Lebih lanjut Andhika mengatakan bahwa Layanan NSP merupakan bagian dari bisnis digital yang memberikan kontribusi revenue cukup signifikan bagi perseroan. Selain itu, melalui layanan NSP ini, kami secara tidak langsung memberikan edukasi pada pelanggan untuk menghindari tindakan pembajakan lagu. Caranya, dengan mengunduh langsung lagu-lagu yang disiapkan oleh Telkomsel melalui NSP.

Sebelum acara puncak dimalam hari, di siang harinya akan dilakukan event Meet n Greet bersama Siti Badriah dengan 25 pelanggan yang ada di Kota Grogot yang akan dilaksanakan di Hotel Sadurengas bersama pelanggan atau outlet terpilih untuk bisa bertemu dan foto bareng dengan Siti Badriah.

Tidak hanya meet and Greet, rencananya Siti Badriah (SIBAD) juga akan diajak untuk melakukan kunjungan ke outlet – outlet Telkomsel yang merupakan mitra channel distribusi Telkomsel yang ada di kota Grogot dan sekitarnya.

Selain panggung hiburan, Telkomsel Branch Balikpapan juga menghadirkan  berbagai Stand – Stand kegiatan diantaranya : transaksi T-CASH, booth karaoke, kegiatan CSR, traditional dan digital games, pasar malam, lelang nomor cantik Kartu AS serta bazzar ponsel murah.

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Abdul Rahman Pimpin Balai Karantina Pertanian Balikapapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Balai Karantina Pertanian Kelas I Balikpapan menggelar acara pisah sambut pergantian pimpinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.