Home / iniFLASH / Sore Ini, Musafri Berlatih Bersama Persiba
Persiba Balikpapan (foto : mediatress)

Sore Ini, Musafri Berlatih Bersama Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mantan striker tim nasional Talaohu Abdul Musafri akhirnya resmi bergabung dengan skut Persiba Balikpapan.  Pemain kelahiran Ternate, 19 Februari 1982 tersebut, bahkan telah berada di Balikpapan.

“Sudah di mess Musafri,” ujar Media Oficer Persiba Rayhan.

Rencananya, mantan pemain Sriwijaya FC itu akan langsung mengikuti latihanbersama Frengky Turnado dkk, di stadion Batakan. Namun latihan tidak akan dipimpin Salahuddin yang memenuhi panggilan Satgas Mafia Bola.

“Ikut latihan (Musafri),” ujarnya.

Selain Musafri, mantan kiper Sriwijaya FC Dickri Yusron Afafa juga bergabung dengan Beruang Madu. Sebelumnya juga ada bek sayap Rsikal Susanto juga bergabung. Hanya saja, masih dalam tahap seleksi, bersama sejumlah pemain lain.

Musafri sebelumnya pernah berseragam Persiba selama tiga musim, 2006-2009 bersama I Made Wirawan. Ketika itu Persiba diarseteki pelatih asal Inggris Pieter Butler. Bersama Butler penampilan Musfari dan Made cemerlang.

Kedua pemain pun dipanggil ke tim nasional. Musafri pun bergabung dengan Persija Jakarta dan Made bergabung dengan Persib Bandung. Namun Musafri hanya satu musim bersama Macan kemayoran karena bergabung dengan Arema Indonesia.

Salahuddin memang berharap, kehadiran Musafri mampu mengangkat prestasi tim yang menargetkan kembali ke liga 1 musim depan. Musafri meski terbilang usia gaek, namun memiliki pengalaman yang cukup.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Ketua DPRD Kembali Bacakan Teks Proklamasi, Ini Pesan Abdulloh

BALIKPAPAN, INIBalikpapan.com — Untuk kesekian kalinya, Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdullah membacakan teks proklamasi pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.