Home / iniFLASH / Sore Ini, Persiba Incar Tiga Poin Atas Tuan Rumah PSIM Jogyakarta
Skuat Persiba latihan fisik di Pantai

Sore Ini, Persiba Incar Tiga Poin Atas Tuan Rumah PSIM Jogyakarta

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Sore ini, Persiba Balikpapan akan kembali melakoni laga kandangnya menghadapi tuan rumah PSIM Jogyakarta dalam lanjutan liga 2 di stadion Sultan Agung Bantul.

Pelatih Persiba Wanderley Junior mengaku, menargetkan tiga poin agar bisa merengsek ke papan atas klasemen sementara sekaligus menjaga asa untuk lolos ke dari grup Wilayah Timur.

“Target kita tentu ingin meraih kemenangan setiap pertandingan. Kita mau Persiba terus posisinya naik di klasemen sementara,” kata Wanderley.kepada inibalikpapan.com

Meski begitu, mantan pelatih Persipura Jayapura mengakui, tidak mudah bisa meraih tiga poin. Apalagi di laga sebelumnya Lasakar Mataram mengalahkan tuan rumah persegres Gresik United

Sehingga kata Wanderley, PSIM tentu lebih termotivasi lagi untuk meraih kemenangan. Kemenangan juga akan membuat deficit poin akibat sanksi pemotongan poin dari FIFA semakib berkurang.

Sanksi diberikan FIFA karena PSIM menunggak gaji tiga pemain asingnya hingga akhir musim 2011/2012. Ketiga pemain itu yakni Emile Emanuel Anthony Linkers, Kristian Ademund, dan Lorezo Yofffrey Rimkus.

“Penampilan PSIM memang agak berat musim ini karena minus poin diawal kompetisi, tapi mereka justru punya motivasi tinggi itu yang kita waspadai,” ujar Wanderley.

“Saya liat waktu lawan Gresik mereka cukup bagus transisi dari bertahan ke menyerang, mereka punya permainan yang cukup bagus dan kualias pemain juga bagus,” ujarnya.

Meski begitu, wanderley mengaku telah menyiapkan taktik dan strategi untuk melayani permainan agresifitas tuan rumah. Karena Beruang Madu tetap akan tampil menyerang.

“Tentu kami juga sudah siap menghadapi PSIM, persiapan kami sudah luar biasa untuk bisa memwujudkan tiga poin dan kami tahu apa yang akan dilakukan di lapangan,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

HUT ke 54 Tahun, Abdlulloh Kesulitan Tiup Lilin

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Selasa pagi (16/10/2018) Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh mendapatkan ucapan dari berbagai pihak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.