Home / iniFLASH / Sore Ini, Persiba Jamu Sriwijaya FC
Pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos dan Pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putra

Sore Ini, Persiba Jamu Sriwijaya FC

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan akan menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di stadion Parikesit Balikpapan, Jumat (06/05) sore. Dalam laga itu kedua tim sama-sama mengejar tiga poin.

Pelatih Persiba Jaino Matos mengungkapkan akan menurunkan komposisi pemain yang sama saat bertemua Arema Cronus.

Pelatih asal Brasil itu kemungkinan tetap akan mengandalkan trio penyerang Oktovianus Maniani, Rahel Radiansyah dan Matsunaga Shoehei.

“Yang pasti kita turunkan pemain yang betul-betul siap 100 persen.Tidak ada perubahan komposisi, tetap dengan pressing yang ketat dan lebih tajam lagi. Kita akan bermain sama seperti di Malang,” kata pelatih asal Brasil itu.

Terkait kondisi Antonio Teles, yang sempat absen latihan Kamis (05/05) pagi, Jaino mengatakan, masih akan melihat perkembangan mantan pemain PSIS Semarang dan Persiraja Aceh itu sebelum pertandingan.

“Teles masih dalam kondisi terapi, selasai ini (konfrensi pers)  saya pulang mau lihat dia.

Jadi kita akan lihat kondisinya sampai besok (Jumat), karena  dia memang ada sedikit mengalami benturan,” imbuhnya.

Begitu pula dengan striker asal Brasil Vinicius Reis, mantan Asisten pelatih Pusamania Borneo FC itu belum bisa memastikan apakah akan menurunkannya. Masih akan melihnat kondisi terakhir mantan pemain Gremio itu.

“Dia masih dalam proses adaptasi dengan tim. Jadi kita akan lihat besok, karena dia turun harus dalam kondisi baik, jadi  mungkin saja kita akan turunkan dia, jadi lihat besok,” ujarnya.

Sementara Pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putra memastikan tidak akan menurunkan bek asal Kamerun Thierry Gathuessi karena sakit. Begitupun Ahmad Hisyam Tole masih akan dilihat perkembangannya sebelum pertandingan.

Thierry Gathuessi sakit, penggantinya Ngurah Nanak, kalau Hisyam Tolle kita lihat perkembangannyasampai besok. Tapi kita akan tampil dengan pemain terbaik,” ujar mantan pemain tim nasional itu.

Semnatar soal permainan  Beruang Madu di laga perdana yang terlihat keras, hingga memakan korban, tiga pemain Arema harus menepi. Widodo menyerahkannya ke wasit.

“Apapun yang terjadi di lapangan,  apapun itu nanti ada pengadil, mudagh-mudahan fairplay dan lebih jeli. Dimana bermain keras atau bermain kasar, karena ini sepakbola,” imbuhnya.

“Tapi pada intinya pemain Sriwijaya sudah siap, saya sih berharap pertandingan bisa enak di tonton dan dinikmati oleh pecinta sepakbola oleh tuan rumah maupun kami.”

Prakiraan Susunan Pemain

Persiba Balikpapan

Beny Setya Yoewanto, Abdul Rahman, Dirkir Kohn Glay, Iqbal Samad, Ledi Utomo, Abdul Aziz, Antonio Teles, Kurniawan Karman, Okto Maniani, Rahel Radiansyah, Matsunaga Shohei.

Sriwijaya FC

Yogi Triana , Supardi Nasir, Achmad Juprianto, Wildansyah, Fachruddin Aryanto, Yu Hyun Ko, Ichsan Kurniawan, Firman Utina, M.Ridwan, Hilton Moreira, Beto Goncalves

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Polda Kaltim Kerahkan Anjing Pelacak Awasi Bandara Sepinggan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Polda Kaltim menurunkan dua anjing pelacak Jambo dan Yelo untuk mengawasi bawaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *