Home / iniFLASH / Sore Ini, Persiba Lakoni Ujicoba Kedua
Skuat Persiba Balikpapan saat berlatih di stadion Batakan

Sore Ini, Persiba Lakoni Ujicoba Kedua

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan akan melakoni laga ujicoba kedua menghadapi Pertamina MOR VI Kalimantan di stadion Batakan, Sabtu (02/03) sekira pukul 16.00 wita.

Pelatih Persiba Salahuddin mengatakan, laga ujicoba tersebut, untuk melihat sejauhmana ketahanan fisik para pemain sepanjang 90 menit pertandingan. Saat bertahan maupun menyerang.

Hal itu karena dalam satu pekan terakhir, para pemain memang menjalani latihan fisik. Salahuddin, tak ingin dalam pertandingan anak asuhnya kedodoran karena fisik yang tak mendukung.

“Makanya kita mau lihat ketahanan fisik para pemain sepanjang pertandingan, karena memang kita fokusnya di fisik dulu,” ujarnya.

Menarik untuk disaksikan kerjasama dua penyerang Persiba, TA Musafri dan Beni Oktovinato yang dilaga ujicoba perdana penampilan kedua pemain masih jauh dari harapan.

Sebelumnya pada 17 Februari laiu, Beruang Madu melakoni laga ujicoba menghadapi Mitra Teras FC. Dalam laga itu, Persiba menang 2-0, masing-masing dicetak Bryan Cesar dan Beni Oktovianto.

Namun kemenangan tersebut, tidak memuaskan pelatih asal Palembang itu. Hal itu wajar, karena terlihat para pemain belum menyatu. Karena memang Persiba baru melakoni latihan dua pekan.

Selain itu ada beberapa pemain yang baru beberapa hari bergabung, diantaranya TA Musafry maupun Beni Oktovianto. Sehingga sangat terlihat, kerjasama pemain dan penyelesain akhir masih jadi masalah utama.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Gawang Persiba Dibobol Tiga Gol Pemain Bontang FC

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com  – Persiba Balikpapan menggulung Bontang FC 8-3 dalam laga persahabatan di stadion Batakan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.