Home / iniFLASH / Sore Ini, Persiba Tantang Tuan Rumah Kalteng Putra FC
Skuat Persiba berlatih

Sore Ini, Persiba Tantang Tuan Rumah Kalteng Putra FC

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Sore ini, Persiba Balikpapan akan melakoni laga ujicoba dengan tuan rumah Kalteng Putra FC di FC di stadion Tuah Pahoe Palangkaraya.

Pelatih Persiba Balikpapan Wanderley Junior mengungkapkan, timnya sudah melupakan kekalahan telak dalam laga ujicoba menghadapi PSM Makasar akhir pecan kemarin.

“Kita akan kembali bermain dengan karakter Persiba seperti di Piala Gubernur Kaltim dan trofeo Battle Of Borneo, karena kita mengiginkan meraih hasil positif,” ujar Wanderley

Wanderley pun mengatakan, telah membenahi kekurangan dalam laga ujicoba sebelumnya. Khususnya terkait, konsentrasi maupun displin para pemain dalam posisinya masing-masing.

“Ya itu kesalahan kita lawan PSM, kita sudah lakukan evaluasi dan membenahi yang menjadi kekurangan kita dan saya berharap kita tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama,” ujarnya.

“Kita sudah latihan taktik, tentang posisi masing-masing pemain, kapan punya bola dan kapan tidak punya bola. Sehingga pemain tahu apa yang harus dilakukan di lapangan,”

Pelatih berdarah Brasil itu menambahkan, sengaja memilih Kaltenga Putra untuk laga ujicoba. Karena sebelumnya-sebelumnya menghadapi tim liga 1 yang bertabur bintang.

“Kalteng Putra juga tim kuat liga 2, kita mau lihat spirit kompetisi ketika bermain dengan tim liga 2. Dan Kalteng Putra juga punya target yang sama dengan Persiba ke liga 1 musim depan,” ujarnya..

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Abdul Rahman Pimpin Balai Karantina Pertanian Balikapapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Balai Karantina Pertanian Kelas I Balikpapan menggelar acara pisah sambut pergantian pimpinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.