Home / iniFLASH / Sore Ini, Persiba Ujicoba Lawan Mitra Teras FC
Skuat Persiba Balikpapan saat berlatih di stadion Batakan

Sore Ini, Persiba Ujicoba Lawan Mitra Teras FC

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Setelah menjalani latihan selama dua pekan terakhir, Persiba Balikpapan menggelar laga ujicoba menghadapi klub lokal Mitra Teras FC pada Minggu (17/02) sore.

Pelatih Persiba Salahuddin mengatakan, ujicoba tersebut untuk melihat permainan tim, skill maupun kekompakan tim. Termasuk penampilan sejumlah pemain yang baru bergabung.

“Kita akan lihat sejauh mana penampilan mereka, kalau bermain dengan tim lain,” ujar salahuddin.

Mengingat memang banyak muka baru dalam skuat Beruang Madu musim ini. Termasuk ada delapan pemain dari Madura FC musim lalu yang juga dibawa palatih asal Palembang itu.

“Jadi kita tidak cari kemengana, tapi yang paling penging bagaimana pemain bisa menjalankan semua apa yang telah kita latih,” ujarnya.

Laga tersebut, tentu akan menarik perhatian supporter Persiba yang dipastikan akan memadati stadion Batakan. Karena kemungkinan mantan striker timnas TA Musafry akan diberi kesempatan bermain.

Pemain yang sempat berkostum Persiba selama tiga musim 2006-2009 sebelum hengkang ke Persija Jakarta memang paling ditunggu penampilannya, penampilan selain mantan striker timnas U-19 Aji Kusuma.

Selain itu juga menarik ditunggu penampilan Beni Oktovianto yang sempat dipanggil seleksi bersama timnas U-22. Meski harus tersisih, namun penampilan beni juga sangat ditunggu.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Balikpapan Kampanye dan Deklarasi Tidak Menggunakan Produk dan Kemasan Plastik

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com- Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2019 Pemerintah Kota Balikpapan menggelar Kampanye sekaligus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.