Home / iniFLASH / Stadion Batakan Batal Gelar Laga Persebaya vs PSM
Persiba Balikpapan saat menjamu Sulut United di stadion Batakan, Jumat (06/09) (Novi Abdi)

Stadion Batakan Batal Gelar Laga Persebaya vs PSM

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Stadion Batakan Balikpapan yang sebelumnya dipilih Persebaya Surabaya untuk menggelar laga kandang menjamu PSM Makassar dalam lanjutan liga 1 pekan ke 26 pada 2 November akhirnya batal.

Pasalnya, tim asuhan Aji Santoso itu membatalkan kedatangan ke Kota Balikpapan, setelah tim tamu menolak melakoni laga di stadion berkapasitas 46 ribu penonton tersebut, karena Ferdinand Sinaga dkk, sudah berada di Surabaya.

PT liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi kasta tertinggi nasional tersebut, juga sudah mengelaurkan surat berbernomer : 426/LIB/X/2019. Dimana untuk laga Persebaya menjamu PSM diserahkan ke PSSI.

Sebelumnya PT. Persebaya Indonesia selaku pengelola Persebaya telah mengirimkan surat peminjaman stadion Batakan untuk menggelar laga Persebaya vs PSM tanpa penonton pada 2 November 2019.

Surat bernomor 153/PT.PI-X/2019 tertanggal 30 Oktober 2019 yang ditanda tangani Candra Wahyudi selaku Manajer ditujukan ke Wali Kota Balikpapan. Surat tersebut, bahkan sudah diterima Wali Kota Balikpapan.

Comments

comments

About glen

Check Also

Ini Alasan Perkim Pasang Lampu di TPU

BALIKPAPAPAN, Inibalikpapan.com— Masyarakat kini dapat melakukan penguburan di malam hari  sebab Dinas Perumahan dan Pemukiman …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.