Home / iniFLASH / Susun Kepengurusan Baru dan Lapor ke PSSI
Rahmad Mas'ud (dok. Pribadi)

Susun Kepengurusan Baru dan Lapor ke PSSI

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Presiden Klub Persiba Balikpapan rahmad Mas’ud mengungkapkan, akan segera menyusun manajemen dan kepengurusan baru, setelah secara legal peralihan Beruang Madu tuntas.

“Segera Manajer dan manajemen yang baru menyusun manajemen dan kepengurusan yang baru. Kota minta doa saja warga Kota Balikpapan Persiba ini berjalan sesuai dengan yang kita harapkan, minta doa restunya semua,” ujarnya.

Wakil Wali Kota Balikpapan itu menargetkan, sebelum Kongres PSSI yang rencananya akan digelar pada 20 Januari 2019, peralihan sudah tuntas. Termasuk melapor ke PSSI sebagai pengelola baru tim kebanggan masyarakat Kota Balikpapan.  

“Tanggal 20 sudah (beres) karena pada tanggal 20 juga ada pertemuan semua tim yang rencananya di Bali, ya mudah-mudahan direksi yang baru ini sudah bisa mewakili Persiba untuk menghadari pertemuan di Bali yang dilaksanakan PSSI,” ujarnya.

Rahmad Mas’ud kembali menuturkan alasannya mengambil alih pengelolaan Persiba, karena tim yang kini bermarkas di stadion Batakan itu kecintaan dan animo yang besar dari masyarakat Kota Balikpapan terhadap Persiba

“Karenna Persiba khususnya sepakbola di Balikpapan ini luar biasa animo kecintaannya terhadap sepakbola, terhadap tim Persiba Balikpapan,” Ujarnya.

Rahmad Mas’ud pun menargetkan musim depan Persiba bisa kembali berlaga di kasta tertinggi nasional. Salahddin pun telah ditunjuk untuk menukangi Persiba satu musim kedepan. Rencananya 5 Februari akan mulai dilakukan seleksi pemain.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Gawang Persiba Dibobol Tiga Gol Pemain Bontang FC

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com  – Persiba Balikpapan menggulung Bontang FC 8-3 dalam laga persahabatan di stadion Batakan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.