Home / iniFLASH / Syahril Optimis, Persiba Bangkit Ditangan Gede Widiade
Gede Widiade

Syahril Optimis, Persiba Bangkit Ditangan Gede Widiade

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mantan Presiden Persiba Balikpapan Syahril HM Taher optimis, ditangan Gede Widiade yang telah memiliki pengalaman mengelola klub sepakbola, Persiba Balikpapan akan kembali menjadi tim yang disegani.

“Kita tidak usah lagi ragu terhadap beliau, dia pernah pegang Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, sudah melalang buana belau ini pengalamannya. Dan saya yakin , kalau dia yang pegang Persiba Insya Allah, akan berhasil,” ujarnya.

Syahril mengungkapkan, sebagai orang yang telah memiliki pengalaman dalam mengelola sepakbola, pengusaha berdarah Bali ini sangat mengenal para pemain. Sehingga tidak sulitnya, baginya untuk mendatangkan pemain bagus.

“Karena kalau bicara masalah pemain dia tahu semua pemain, tinggal dia telp saja. Cuma dia kan bicaranya rendah. Padahal di otaknya sudah ada semua. Karena dia datang kemari itu sudah siap,” terangnya.

Dia pun yakin, Gede Widiade punya target yang tinggi bersama Persiba, sesuai harapan masyarakat pecinta sepakbola di Kota Balikpapan kembali ke liga 1. Karena kalau tidak, tak mungkin Gede Widiade mau ambil aliha Persiba.

“Apa yang dikatakan beliau tadi bola ini ada targetnya, kalau gak ada targetnya untuk apa. Sekali lagi saya katakan bahwa saya yakin setelah Pak Gede yang memegang ini akan maju,” ujarnya.

Kita akan bantu (dukung), jangan sampe orang baru datang kesini pusing, karena bola ini tempatnya pusing. Jangan dia pusing. Kita harus bela dia.”

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Bakal Maju Pilwakot, Syukri Wahid Hanya Dicalonkan PKS Duduki Ketua Komisi II

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Syukri Wahid dipastikan tidak akan direkomendasikan DPD PKS menduduki jabatan unsur pimpinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.