Home / iniFLASH / Tak Diunggulkan, Persiba Siap Bikin Kejutan di Piala Gubernur Kaltim
Skuat Persiba menjalani TC di Jogyakarta

Tak Diunggulkan, Persiba Siap Bikin Kejutan di Piala Gubernur Kaltim

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Meski tak tak diunnggulkan di turnamen pramusim Piala Gubernur Kaltim, pelatih Persiba Balikpapan Wanderley Junior mengungkapkan timnya siap membuat kejutan.

“Memang kalau hitung-hitungan diatas kertasi tim kami punya peluang yang paling kecil, tapi kami siap membuat kejutan di Piala Gubernur Kaltim,” ujar Wanderley.

Mantan pemain Santos dan Flamengo mengakui, tiga tim yang tergabung di Grup B bersama Beruang Madu adalah tim dengan materi rata-rata pemain bintang.

Di Grup B Persiba tergabung bersama semifinalis Piala Presiden Sriwijaya FC, Madura United dan tim promosi liga 1 Persebaya Surabaya.

“Mereka memang punya materi pemain-pemain kualitas bintang, juga diperkuat pemain asing. Jadi memang secara kualitas tentu lebih bagus,” ujarnya.

Dia mengatakan, Beruang Madu akan mengandalkan motivasi maupun dukungan supporter. Karena Persiba akan tampil dikandang sendiri stadion Batakan Balikpapan.

“Kita punya modal semangat dan motivasi tinggi di Piala Gubernur Kaltim. Jangan kami harus konsentrasi setipa pertandingan. Itu yang bisa kami lakukan,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

DPMPTSP Kalsel Terapkan OSS Terintegrasi dengan BPJS

BANJARMASIN, Inibalikpapan.com – Sebagai upaya untuk meningkatkan cakupan kepesertaan program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *