Home / iniFLASH / Tak Semua laga Kandang Persiba Digelar Akhir Pekan
Pemain Persiba menjalani latihan

Tak Semua laga Kandang Persiba Digelar Akhir Pekan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Manajemen Persiba Balikpapan rupanya berupaya agar jadwal pertandingan kandang Taufik Kasrun dkk, di liga 2 di stadion Batakan selalu digelar setiap akhir pekan.

Ketua Umum Persiba Gede Widiade berharap, digelarnya pertandingan kandang Beruang Madus etiap akhir pekan akan membuat stadion Batakan dipenuhi supporter maupun masyarakat Balikpapan.

“Tentu kita harapkan setiap Persiba memainkan pertandingan kandang di stadion Batakan Balikpapan selalu digelar pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu dan malam hari,” kata Gede.

Jika pertandingan digelar akhir pekan dan malam hari, tentu supporter dan masyarakat Balikpapan memiliki waktu untuk menyaksikan tim kesayangnnya berlaga di stadion kebanggaan Batakan.

Harapannya antusias penonton sebanding dengan saat Persiba memperkenalkan para pemain pada Sabtu (15/06) lalu. Dimana belasan hingga puluhan ribu penonton memadati salah satu stadion termegah di Asia Tenggara itu.  

“Masyarakat dan supporter kan punya waktu untuk hadir kalau akhir pekan dan malam hari, karena sudah tak ada lagi aktifitas. Makanya kita minta kerjasamanya mendukung Persiba,” ujranya.

Namun berdasarkan jadwal pertandingan putaran pertama yang sudah dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, tak semua laga kandang Persiba digelar akhir pekan dan malam hari.   Seperti saat laga kedua menjamu Persis Solo yang berlangsung pada Rabu 26 Juni dan digelar pada pukul 15.30 wita. Termasuk saat menjamu Mitra Kukar FC yang berlangsung pada Kamis 15 Agustus pukul 15.30 wita

Comments

comments

About glen

Check Also

PHM dan Elnusa Bentuk Konsorsium Penyedia Jasa Comenting di Delta Mahakam

BALIKPAPAN, Inibalikpapan  – PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM) bersinergi dengan PT Elnusa membentuk konsorsium dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.