Home / iniFLASH / Tambun Naibaho dan Indra Setiawan Teken Kontrak
Tambun Naibaho

Tambun Naibaho dan Indra Setiawan Teken Kontrak

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mantan striker PSMS Medan Tambun Naibaho resmi menjadi bagian dari skuat Persiba Balikpapan. Termasuk juga mantan topskor liga 2 musim Indra Setiawan. Kedua pemain tersebut telaha meneken kontra hingga akhir musim.

Pelatih Persiba Satia Bagdja mengaku senang dengan kehadiran Tambun Naibaho dan Indra Setiawan dalam skuatnya. Kehadiran kedua pemain tersebut, akan membujat satia punya banyak plihan untuk menentukan striker yang akan diturunkan dalam setiap laga.

Pasalnya, dengan bergabungnya Tambun Naibaho dan Indra Setiawan membuat, lini serang tim kebanggaan masyarakat kota Balikpapan itu dihuni delapan striker. Karena sebelumnya ada M. Rasul, Benny Ashar, Beni Oktovianto, Aji Kusuma, Mardiono dan Ismail Jaris.

“Syukurlah, sudah ada Tambun dan Indra kita punya banyak pilihan untuk pemain dilini depan. Ini bagus akan makin kompetitif persaingan profesionalnya. Tapi mungkin ada satu striker yang akan kita coret,” ujarnya,” ujarnya.

Mantan Pelatih Tim Nasional itu pun akan langsung membawa kedua pemain baru itu  dalam tur ke Kota Gudeg untuk melakoni dua laga berat yakni menghadapi tuan rumah PSIM Jogyakarta maupun Persis Solo yang berada dipapan atas klasemen sementara liga 2.

“Ya akan dibawa, tapi saya belum tentu akan langsung turunkan. Karena kita akan me,lihat dulu kondisinya. Tapi mungkin akan diturunkan dibabak kedua, kita akan lihat nanti. Karena yang kita turunkan pemain yang siap,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Polres Balikpapan Ungkap Kasus Curanmor Terbesar Tahun Ini

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Jajaran Satuan Reskrim Polres Balikpapan mengungkap kasus pencurian sepeda motor (curanmor) terbesar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.