Home / IniEKONOMI / Telkomsel Balikpapan Buka Puasa dengan Anak Yatim Balikpapan

Telkomsel Balikpapan Buka Puasa dengan Anak Yatim Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Telkomsel regional Kalimantan menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan 150 anak yatim di bank tersebar di beberapa Panti Asuhan Kota Balikpapan, di Hotel Novotel Balikpapan Rabu petang (15/6/2016).

Kegiatan ini bagian dari rangkaian safari ramadhan Telkomsel yang dihadiri VP sales and Marketing area Pamasuka Heri Setiawan GM Sales marketing Telkomsel Kalimantan Thomas Anda siaga,  para karyawan Telkomsel di Balikpapan dan undangan.

Mengusung tema melayani dan berbagi untuk negeri Telkomsel menyiapkan paket Ramadhan yang diserahkan kepada anak yatim piatu berapa uang saku dan paket perlengkapan sekolah.

Herry Setiawan mengatakan kegiatan safari ramadhan sebagai bentuk ingin melayani dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu serta masjid dan yayasan yang membutuhkan bantuan kegiatan.
“Kepedulian sosial merupakan ungkapan syukur atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel sekaligus upaya kami untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel dalam melayani Indonesia,” katanya.

Telkomsel Telkomsel juga telah berbagi takjil Ramadhan Ku tak bisa dicampur Man yang dilakukan secara simbolis pada 3 Juni lalu di Masjid Istiqlal Jakarta disampaikan kepada 12 masjid di wilayah dari seluruh Indonesia untuk berbuka puasa.

Di samping melakukan berbagai kegiatan sosial jajaran management Telkomsel dengan meninjau beberapa titik lokasi beroperasinya infrastruktur jaringan base station controller atau BSC maupun BTS serta pusat pelayanan pelanggan Grapari

“Ini untuk memastikan kesiapan jaringan dan pelayanan Telkomsel selama Ramadhan dan Idul Fitri,”tuturnya.

Peta untuk memastikan kesiapan jaringan mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi selama puasa dan Idul Fitri Telkomsel dia melakukan adaptasi yang dilakukan di jalur mudik dan titik keramaian mulai dari Sumatera Jawa Kalimantan dan Sulawesi dengan menggunakan rute darat dan kereta api.

“Secara total mencakup jarak 10920 km dari sisi layanan Telkomsel akan menghadirkan posko mudik dan titik layanan lokasi keramaian yang telah teridentifikasi agar hubungan komunikasi pelanggan tetap terjaga,” tukasnya.

Comments

comments

About andi amir

Check Also

Sebanyak 70 Persen, Orang Gunakan Layakan Keuangan Formal

JAKARTA, Inibalikpapan.com — Untuk menjaga dan meningkatkan terus kinerja perekonomian dan kesejahteraan masyarakat dibutuhkan pertumbuhan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.