Home / iniEven / Telkomsel Gelar IndonesiaNEXT di Pontianak

Telkomsel Gelar IndonesiaNEXT di Pontianak

PONTINAK, Inibalikpapan.com – Telkomsel kembali menggelar IndonesiaNEXT. Dalam rangka menyiapkan generasi muda Indonesia dalam menghadapi persaingan global. Pada tahun ketiga penyelenggarannya, program yang menyasar pada peningkatan keahlian mahasiswa di bidang profesional ini menghadirkan berbagai seminar dan talkshow inspiratif, program sertifikasi, pelatihan communication skill dan digital marketing. Termasuk memilih peserta terbaik IndonesiaNEXT 2018.

“Sebagai perusahaan yang turut bertanggung jawab dalam memajukan generasi muda Indonesia, kami berupaya untuk mendukung pengembangan kemampuan dan pengetahuan mahasiswa dalam rangka meningkatkan daya saing di tingkat internasional. Melalui IndonesiaNEXT, kami berharap generasi muda kita semakin cakap dan kompeten untuk bersaing secara global,” ujar Direktur Human Capital Management Telkomsel, Irfan A. Tachrir (30/10/2018).

Dia mengatakan, tahun ini IndonesiaNEXT digelar di lebih banyak perguruan tinggi di Indonesia, sehingga makin banyak mahasiswa yang dapat berpartisipasi dan mendapatkan kesempatan untuk menajamkan kompetensinya.

Mengambil tema “Yes, Im The Next”, IndonesiaNEXT 2018 akan diadakan di lima belas kota di Indonesia, yakni Bogor, Padang, Lampung, Bandung, Makassar, Pontianak, Semarang, Malang, Medan, Jakarta, Surabaya, Denpasar, Manado, Merauke dan Banjarmasin.

Untuk di area Pamasuka, Kota Pontianak menjadi destinasi kedua setelah Makassar penyelenggaraan IndonesiaNEXT 2018 yang dilaksanakan pada hari Selasa 30 Oktober 2018 di Auditorium Universitas Tanjungpura.

Pada tahap awal, lebih dari 1000 peserta yang merupakan mahasiswa dari berbagai jurusan dan jenjang pendidikan perguruan tinggi akan berpartisipasi dalam seminar inspiratif dan pelatihan digital marketing di Universitas Tanjungpura.

Irfan A. Tachrir menjadi salah satu narasumber yang akan menyampaikan insight tentang Industri Telekomunikasi saat ini dan kedepan, peranan generasi muda dalam berkompetisi menghadapi era globalisasi serta pentingnya dalam meningkatkan kompetensi untuk mampu bersaing dalam persaingan global, kemudian ada pula Hendro Wibowo yang menjabat sebagai Advisor Ecosystem Expansion TCASH yang memberikan gambaran tentang e-money di era modern digital.

Selain itu, pada IndonesiaNEXT 2018 di Pontianak ini turut menghadirkan pula Dedi Suherman selaku CEO Melon Indonesia, merupakan orang asli Kalimantan Barat memberikan insight tentang pemanfaatan produk dan aplikasinya dalam membangun ekonomi digital, dan Yose Rizal selaku Komisaris Telkomsel memberikan gambaran tentang tips dan trik bagaimana spirit meraih sukses di usia muda di era yang serba digital. Dalam seminar ini juga, para peserta mendapatkan pelatihan public speaking dari THREESPEAKERS, yaitu Bayu Oktara, Uli Herdiansyah, dan Hilbram Dunar.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Butik Si.Se.Sa Syar’i Deluxe Hadir di Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Mengusung slogan ” Indonesia Leading Syar’i” Si.Se.Sa butik resmi hadir di ruko …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.