Home / iniHL / Telkomsel LOOP  Hadirkan Grup RAN di Dome

Telkomsel LOOP  Hadirkan Grup RAN di Dome

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Bekerjasama dengan SMA 6 Balikpapan, Telkomsel LOOP  menggelar ajang berbakat bagi pelajar dan remaja yang memiliki  bakat musik dan seni tari.

Bahkan untuk memeriahkan event ini, Telkomsel mengundang grup Band RAN yang akan tampil di Dome Balikpapan Minggu malam (13/11).

Sebelum tampil dihadapan anak muda dan pelajar Balikpapan, personil RAN yakni Rayi dan Nino menyempatkan kegiatan Meet and greet digelar di Café pada Minggu sore.

Manager Youth and Community Telkomsel Kalimantan Wildan Syukri Adhika mengatakan ajang ini didedikasikan untuk generasi muda dan pelajar untuk unjuk gigi bersama tampil di hadapan publik pelajar. Kehadiran RAN di Balikpapan untuk memacu pelajar dan remaja agar mereka bisa lebih kreatif dalam menggali potensi diri khusus bidang seni.

” Ini bekerjasama dengan SMA 6 yang juga bertepatan dengan ulang tahun sekolah,” kata Wildan (13/11).

Melalui berbagai kegiatan seru ini, pihaknya secara konsisten mengajak dan mengedukasi LOOPers di Indonesia untuk tidak hanya menjadi pengguna, tapi juga mampu menjadi pencipta atau kreator berbagai konten digital.

Dan Musik merupakan bahasa universal yang bisa dinikmati dengan nyaman dan menyenangkan khususnya oleh anak muda. “Untuk itu Telkomsel melalui brand yang memang untuk segmen anak muda yaitu LOOP mengajak para LOOPers untuk mengembangkan talent bakat di bidang musik melalui event LOOP Musik dan bakat lainnya,” terangnya.

Lebih lanjut Wildan menambahkan Telkomsel melalui brand LOOP berkomitmen untuk terus dapat menyediakan channel tempat anak muda dapat menyalurkan kreativitasnya. Di LOOP Musik inilah mereka dapat bertemu sehingga mereka dapat bertukar pikiran mengenai ide, kreativitas dan passion mereka terhadap berbagai hal yang erat kaitannya dengan keseharian mereka.

“Seperti pentas musik yang disediakan bagi SMAN 6 ini, Telkomsel sangat memahami akan kebutuhan mereka dengan ajang kreativitas yang disediakan untuk  anak muda dan tentunya hal ini akan  memberikan suatu nilai positif bagi para anak muda khususnya yang ada di kota Balikpapan,” ujarnya

Dalam event loop Music ini mengangkat tema Smarihexa Scream Festival yang di gelar di BSCC Dome Balikpapan, RAN akan tampil membawakan lagu hits seperti Dekat Di Hati, Begitu Saja, Kita Bisa dan Pandangan Pertama.

” Kita akan bawakan belasan lagu dengan durasi sekitar 1jam,” kata Nino didampingi Rayi personil RAN.

Pada penampilan yang kesekian kalinya ini, RAN tanpa kehadiran Hasta karena tengah berduka.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi amir

Check Also

Sekretaris Menko Perekonomian Kunjungi Tol Balikpapan- Samarinda, April 2019 Beroperasi

BALIKPAPAN,  Inibalikpapan.com – Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Susiwijono melakukan kunjungan kerja ke Tol Balikpapan-Samarinda, Kalimantan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.