Home / iniFLASH / Terseok-seok Di Klasemen, Ini Target Persiba Hingga Akhir Musim
Hariyadi Pimpin Latihan Persiba

Terseok-seok Di Klasemen, Ini Target Persiba Hingga Akhir Musim

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Hingga pekan ke 12 Persiba Balikpapan masih terseok-seok di papan bawah klasemen sementara wilayah Timur, atau hanya selesih satu poin dari Persegres Gresik dan PSBS Biak yang beradan di zona degradasi.

Beruang Madu pun tak punya pilihan harus meraih poin sebanyak-banyaknya baik di laga kandang maupun tandang untuk menghindari terjerembab ke liga 3 musim depan.

Pelatih Persiba Balikpapan Hariyadi menegaskan, tak ingin lagi gagal meraih tiga poin saat tampil di stadion Batakan. Seperti saat menjamu Madura FC yang berakhir 1-1.

Pelatih asal Salatiga itu mengungkapkan, targetnya menyapu bersih seluruh laga kandang. Sambil berusaha bisa mencuri laga tandang. Sehingga Beruang Madu punya kans ke babak 8 besar liga 2.

“Kita tetap optimislah untuk kedepannya ini, laga kandang semua ini harus kita raih dan kita harus bisa mencuri di laga tandang,” ujar Hariyadi.

Pelatih yang mengantongi lisensi A AFC ini menuturkan, ada beberapa tim yang menjadi targetnya untuk mendulang poin khususnya di laga tandang untuk bisa meraih hasil sempurna atau kemenangan.

“Jadi ada beberapa tim yang jadi target, tapi tidak perlu saya sebutkan sekarang nantilah. Jadi target kita bisa ambil poin,” ujarnya.

Meski begitu, pelatih yang kini dalam tekanan setelah supporter Persiba yang tergabung dalam Balikpapan Suporter Fanatik (Balistik) memintanya mundur itu, iongin fokus setiap pertandingan.

“Jadi sekarang kita fokus dulu bagaimana lawan Persiwa Wamena 9 Agustus nanti. Karena kita tentu tak ingin gagal lagi,” ujarnya.

Sementara terkait penampilan striker naturalisasi Orock Charles Oben Njock saat menjamu Madura FC, Hariyadi mengatakan, striker berdarah Kamerun itu masih membutuhkan waktu.

“Orock Charles baru pertama kali tampil dan hasilnya seperti itu (belum terlihat) sehingga mudah-mudahan kedepannya akan lebih baik dari pada penampilan yang pertama,” ujarnya

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Sekretaris Menko Perekonomian Kunjungi Tol Balikpapan- Samarinda, April 2019 Beroperasi

BALIKPAPAN,  Inibalikpapan.com – Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Susiwijono melakukan kunjungan kerja ke Tol Balikpapan-Samarinda, Kalimantan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.