Home / iniFLASH / Topskor Liga 2 Musim 2018, Gabung ke Persiba
Indra Setiawan (kampiun.id)

Topskor Liga 2 Musim 2018, Gabung ke Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Manajemen Persiba Balikpapan memastikan mantan topskor liga 2 musim 2018 akan segera berseragam Beruang Madu para putaran kedua. Hal itu disampaikan Ketua Umum Persiba Gede Widiade.

Gede mengatakan, pemain yang mencetak 29 gol saat berseragam PS Mojokerto Putra itu dipinjam dari PSSC Cilacap. Penyerang kelahiran 11 September 1990 itu bahkan telah tiba di Kota Balikpapan , Rabu (14/08) kemarin.

“Indra Setiawan, saya dengan hormat minta kepada mas Bambang (Ketua Umum) PSSC Cilacap minta tolong pinjam Indra, di ijinkan.” Ujarnya.

Selain Indra Setiawan, manajemen Persiba juga bakal mendatangkan satu pemain juga posisi penyerang. Pemain tersebut, memiliki pengalaman bermain di klub-klub liga 1 dan saat ini berseragam salah satu klub liga 2.

Hanya saja Gede belum mau membeberkan identitas pemain tersebut karena kompetisi putaran pertama juga belum selesai. Namun sejak lama, mantan Ketua Umum Persija Jakarta itu suka dengan penampilan pemain tersebut.

Sejauh ini Manajemen Persiba sudah mendatangkan mantan bek timnas U-23 Seftia Hadi. Mantan pemain PSMS Medan dan Aceh United itu bahkan sudah berlatih bersama para pemain Persiba. Namun masih sebatas seleksi.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Ciptakan Murid Kritis, Analitis dan Kreatif Guru Harus Mengajar dengan Metode Pembelajaran Aktif

BALIKPAPAN, INIBalikpapan.com — Guru sekolah dasar di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Balikpapan harus menggunakan metode …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.