Home / iniFLASH / Usai Genjot Fisik Pemain, Persiba Libur Latihan
Skuat Persiba Balikpapan berlatih (Media Oficer Persiba)

Usai Genjot Fisik Pemain, Persiba Libur Latihan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Hariyadi meliburkan pemainnya, usai menjalani latihan berat dalam beberapa hari terakhir usai melakoni dua laga tandang ke Pulau Jawa.

“Ya Kamis kita libur, karena kita sudah latihan berat. Supaya nanti hari Sabtu lawan PSIM Jogyakarta kondisi fisik pemain sudah kembali,” ujar Hariyadi.

“Kita latihan berat karena kita ingin meningkatkan fisik para pemain. Karena kita butuh fisik pemain yang bagus untuk hadapi PSIM,”

Matan Asisten Milomir Seslija itu megungkapkan, para pemain butuh fisik yang prima. Karena Beruang Madu akan melakoni laga-laga krusial untuk tetap menjaga peluang lolos ke babak 8 besar.

“Karena kalau fisiknya bagus, berarti kita bermain selama 90 menit tidak masalah, karena untuk meraih kemenangan kita butuh fisik pemain bagus, itu penting bukan hanya taktik dan strategi,” ujarnya.

Pelatih asal Salatiga itu juga menegaskan, tiga poin menjadi harga mati bagi Persiba dalam laga nanti. Sekaligus membalas kekalahan 1-2 pada putaran pertama lalu.

“Kita bermain dikandang, jadi wajib tiga poin. Juga untuk menjaga peluang kita lolos, jadi wajib tiga poin. Karena kita juiga bermain dikandang,” ujarnya.

“PSIM Itu tim yang bagus, tapi nanti kita tidak akan memberikan kesempatan mereka untuk bisa mengembangkan permaian. Kita akan redam dan kita tahu apa yang harus dilakukan nanti.”

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Sekolah Dasar dan PAUD Boleh Pakai Bos untuk Pengenalan Cagar Budaya Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sejak awal 2018 aktif mengedukasi pentingnya pemeliharaan cagar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *