Home / iniHL / Videotron Sembako Rusak Parah, Diskominfo Jajaki Telkom

Videotron Sembako Rusak Parah, Diskominfo Jajaki Telkom

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Videotron yang terpampang di pasar Klandasan dan Pandansari kini telah rusak parah. Sedianya videotron senilai Rp1,5 miliar per unit ini berisi informasi harga sembako.

Kerusakan itu diakui Kepala Diskomifo Balikpapan, Tatang Sudirdja karena karat akibat uap air laut yang terbawa angin dan terpaan cuaca sehingga tidak dapat digunakan.

“Kita tidak bisa mengganti dengan unit yang baru karena alokasi APBD terbatas. Jadi saat ini mencoba menjajaki dengan badan usaha untuk kerjasama pengadaan videotron,” kata Tatang (12/12).

Hanya saja penjajakan itu juga belum bisa dipastikan meski diyakini akan berjalan maksimal jika pihak swasta memiliki program perawatan rutin. Diskominfo bersama Dinas Perdagangan nantinya hanya sebatas mengisi konten informasi harga.

“Untuk tempat dan kontennya, kita yang siapkan. Konten tidak hanya seputar harga sembako, bisa yang lain,” sambungnya dan penjajakan itu sudah dilakukan ke pihak Telkom.

“Telkom kan sudah memiliki videotron di Jalan MTHaryono. Saya yakin mereka mau kalau kerjasama ini menguntungkan dan kita juga tidak perlu mengeluarkan anggaran pengadaan dan perawatan,” sebutnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Rantai Pasokan Ayam Potong Panjang, Ambil Untung Rp2000 Perekor

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com- Tingginya harga ayam potong di pasar tradisional tidak lepas pula dari panjang mata …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *