Home / iniFLASH / Wali Kota akan Pertemukan Manajemen Baru dan Manajemen Lama Persiba
Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi

Wali Kota akan Pertemukan Manajemen Baru dan Manajemen Lama Persiba

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota Balikpapan akan mempertemukan manajemen baru dan manajemen lama Persiba Balikpapan untuk menyelesaikan masalah yang ada.

Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi melalui Instagram pribadinya mengatakan, akan mempertemukan Presiden Baru Persiba rahmad Mas’ud dan Presiden lama Syahril HM Taher, Minggu (06/04)

“Ada banyak kabar simpang siur dan pertanyaan mengenai Persiba Balikpapan. Minggu besok, insya allah saya akan mengundang pak @rrahmadmasud juga pak H Sjahriel untuk berdiskusi,”

“Mencoba berbicara dari hati ke hati agar tidak ada lagi permasalahan yang dapat menghambat kesiapan Persiba Balikpapan. Untuk itu ada baiknya saya menghimbau warga kota untuk tidak berasumsi macam macam apalagi menyudutkan managemen persiba,”


“Kita percaya baik pak @rrahmadmasud ataupun pak Sjahriel adalah orang orang yang punya kepedulian luar biasa untuk menyelamatkan Persiba Balikpapan,”


“Insya allah niat baik juga keiklasan keduanya akan menghasilkan hal yang baik juga. Untuk Persiba juga untuk kota ini.”

Para pemain Persiba hingga kini memang belum menandatangani kontrak. Manajemen baru rupanya belum mau menyodorkan kontrak karena serahterima dianggap belum sah.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Tahun Ajaran Baru, Bazma RU V Pertamina Balikpapan Bantu 300 Paket Sekolah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com—Sekitar 300 anak-anak mendapat bantuan paket perlengkapan sekolah dari Pertamina  Refinery Unit V Balikpapan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.