Home / iniFLASH / Wali Kota Evaluasi Pemilihan Duta Wisata dengan Perkuat Mental dan Akhlak

Wali Kota Evaluasi Pemilihan Duta Wisata dengan Perkuat Mental dan Akhlak

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com— Pemkot akan memperkuat pemilihan duta wisata kota dengan menambahkan elemen dasar pentingnya pendidikan moral dan mental.

Hal ini disampaikan Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi menanggapi kasus PA yang Duta Balikpapan yang terlibat dalam prostitusi online di Jawa Timur.

“Nanti kita tambah pembinaan mental dan pembinaan moral supaya mereka jangan sampe kejadian yang tidak kita harapkan,” ujarnya, Minggu (27/10/2019).

Didampingi istri usai kegiatan awarding RT CGH dan eco office di Dome, Minggu siang, Rizal mengaku prihatin dengan kondisi ini. “Ya prihatin tapi jangan juga masyarakat dengan sesuatu yang personal ya  menjadi di luar dugaan kita nanti kita akan mengingatkan lagi,” tandasnya.

Rizal menegaskan ini bukan soal dutanya. “semua baik tapi ya nanti kita lengkapi anak-anak ini budayanya, akhlaknya  supaya mereka siap dimana saja,” katanya.

Evaluasi itu yang akan dilakukan bersama-sama dengan memperkuat mental dan akhlaknya supaya mereka betul-betul siap dengan perkembangan  dan kemajuan

Ditanya soal PA orang Balikpapan dan duta pariwisata, Rizal menyatakan “Kita tunggu saja nanti dari pihak berwajib kita kan belum dapat informasi yang resmi,” tukasnya.

Diketahui, Polres Batu Malang mengamankan empat orang yang diduga terlibat praktek prostitusi online pada JUmat malam (25/10) disebuah hotel. empat diamankan namun dua ditahan. dari empat orang ini, PA merupakan publik figur asal Balikpapan.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Akbar Tanjung Hadiri Konfrensi Cabang HMI Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Tokoh Nasional Akbar Tanjung menghadiri Milad HMI ke-73 dan pembukaan Konferensi Cabang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.