Home / iniFLASH / Wali Kota Keluhkan Sikap Para Pejabat
Mutasi Pejabat Pemkot Balikpapan

Wali Kota Keluhkan Sikap Para Pejabat

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi mengeluhkan sikap para pejabat dilingkungan PemerintahKota Balikpapan yang tidak memiliki hubungan yang baik dengan PemerintahProvinsi Kaltim maupun Pemerintah Pusat.

Rizal mengaku mendapat laporan ada pejabat khususnya kepala dinas dilingkungan Pemerintah Kota Balikpapan yang tidak disukai Pemerintah Provinsi Kaltim maupun Pemerintah Pusat, tanpa menyebut alasan ketidaksukaan tersebut.

“Ada pejabat kita itu tidak disukai pejabat di Provinsi atau di Pusat,” ujar Rizal

Menurut Rizal, kondisi itu tentu sangat merugikan Kota Balikpapan. Karena Pemerintah Provinsi Kaltim maupun Pemerintah Pusat menolak memberikan program pembangunan maupun anggaran jika pejabat tersebut masih menjabat.

“Saya tidak mau kasih program kalau dia masih menjabat. Kenapa bisa terjadi seperti itu,” ujarnya.

Rizal pun meminta para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Balikpapan agar menjaga hubungan baik maupun dan tetap menjalin komunikasi dengan Pemerintah Provinsi Kaltim maupun Pemerintah Pusat sehingga tetap bisa mendapat program ataupun anggaran.

. Jadi saya mohon juga dibina hubungan. Kepala Dina situ kan hubungannya dengan Pemerintah Provinsi juga dengan Kementerian karena kita membutuhkan program dan biaya dari sana juga,” ujarnya

“Jadi binalah hubungan dengan baik, jangan berkelahi,”

Rizal Effendi juga mengeluhkan ada pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Balikpapan yang merasa tidak sesuai dengan jabatan yang diinginkan ketika dilakukan mutasi, sehingga kerjanya ogah-ogahan dan tidak maksimal.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Sempat di Bom, Klenteng Guang De Miao Kini Memasuki Usia 104 Tahun

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – KlentengGuang De Miao yang terletak Pasarbaru Kota Balikpapan akan memasuki usia ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.