Home / iniFLASH / Wali Kota : Saya Juga Nomor Satu di Balikpapan
Saat Video Conference

Wali Kota : Saya Juga Nomor Satu di Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Ada yang menarik dari percakapan Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi dengan Menteri Perdagangan  Enggartiasno Lukito saat peresmian Kantor UPT Metrologi melalui video conference, Rabu (20/03) pagi.

Dalam percakapan itu, Menteri Perdangangan didampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Karena kegiatan memang di Pusatkan di Kota Bandung. Dalam kesempatan itu Menteri Perindustrian menyapa lebih dulu Wali kota.

“Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh Pak Wali,’ ujar Menteri Perindustrian.

“Walaikumsalam pak Menteri, pak Dirjen, Kang Emil Gubernur Jawa Barat. Lama tidak bertemu Kang Emil,” timpal Wali Kota.

“Ya Pak menteri terima kasih, kita siap Balikpapan, seperti juga bupati serdang, saya juga nomor satu di Balikpapan Pak Emil,” kata Wali Kota  

“Alhamdulilah,” balas Menteri Perindustian. “Terima kasih Pak,” ujar Wali Kota lagi.

Menteri Perindustrian kemudian meminta, agar semua bersatu dan berlomba menjadi nomor 1. Dia pun menyinggung seperti Gubernur Jawa Barat.   

“Ini makin menjadi meningkat lagi, untuk berlomba menjadi nomor 1, Gubernur Jawa Barat, Insya Allah Gubernur Jawa Barat kita berlomba untuk menjadi nomor 1 dan semua bersatu Pak,” ujarnya

“Siap Pak Menteri,” jawab Wali Kota

Wali kota pun kemudian memimpin yel-yel bersama tamu dan undangan yang hadir, maupun masyarakat meneriakan  Balikpapan bersatu.

“Kita ingin yel-yel Balikpapan, Balikpapan, bersatu, bersatu, bersatu,” ujarnya.

“Terima kasih Pak Wali kami titipkan semuanya, kantor yang baru juga dititipkan, selamat,” ujar Menteri Perindustrian.

Wali Kota pun menitipkan salam buat Presiden agar tetap menjaga kesehatan. Karena aktifitas yang tinggi dan rencananya akan ke Kota Balikpapan dalam waktu dekat.

“Salam buat Bapak Presiden, Pak Menteri, kalau tidak salah beliau akan datang tanggal 28 (Maret) di Balikpapan,” ujarnya

“Kami sudah menunggu beliau dan pesan kami dari warga Balikpapan, bapak Presiden jaga kesehatan, karena kegiatan sangat luar biasa,”

“Terima kasih atas perhatiannya, saya pasti akan sampaikan dan laporkan kepada beliau, segera bapak,” ujar Menteri Perindustrian mengakhiri perbincangan.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Launching Skuat Persiba,100 Anak-anak SSB Sikat Legenda Persiba 2-0

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – 100 anak-anak yang tergabung dalam Sekolah Sepakbola Balikpapan (SSB) mempermalukan legenda Persiba …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.