Home / iniFLASH / Wanderley Ingin Semua Pemain Punya Naluri Cetak Gol
Wanderley Junior

Wanderley Ingin Semua Pemain Punya Naluri Cetak Gol

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Wanderley Junior mengungkapkan, saat ini terus mengasah pemainnya khususnya gelandang untuk bisa mencetak gol.

Pelatih berdarah Brasil itu mengiginkan semua pemain punya naluri mencetak gol. Sehingga tidak hanya mengandalkan striker untuk menjebol gawang lawan.

“Saya mau semua pemain bisa cetak gol. Sekarang saya mulai persiapkan gelandang untuk untuk bisa memanfaatkan peluang mencetak gol,” ujar wanderley.

Mantan Pelatih Persipura Jayapura itu juga mengungkapkan, masih membutuh satu striker murni pelatis Dimas Galih Gumilang jika harus absen, karena cedera.

“Kita masih cari striker, untuk antisipasi kalau Dimas tidak bisa main. Kalau dapat striker murni lebih bagus karena kita tetap dengan formasi 4-3-3 butuh striker murni,” terangnya.

“Kita juga masih cari satu gelandang serang yang bisa masuk ke kotak pinalti dan mencetak gol dan tentunya bisa sesuai dengan karakter kita menyerang dengan formasi kita 4-3-3,”

Sementara terkait, nasib Andire Eka Prasetya yang saat ini masih menjalani seleksi, Wanderley mengatakan, masih akan memantaunya dalam laga ujicoba.

“Kelihatannya lumayan, tapi kita masih ingin lihat lagi dan kemungkinan dalam satu ujicoba. Manajemen masih cari lawan ujicoba, karena kita targetkan tiga kali ujicoba sebelum kick off liga 2,” tandasnya

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Sekolah Dasar dan PAUD Boleh Pakai Bos untuk Pengenalan Cagar Budaya Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sejak awal 2018 aktif mengedukasi pentingnya pemeliharaan cagar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *