Home / iniFLASH / Wanderley Minta Fans Persiba Tak Khawatir
Wanderley Junior

Wanderley Minta Fans Persiba Tak Khawatir

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Wanderley Junior meminta supporter maupun masyarakat Balikpapan tenang dan tak khawatir dengan peluang tim kesayangnya ke liga 1 musim depan.

Mantan pelatih Persipura Jayapura itu mengatakn, peluang Beruang Madu untuk lolos dari grup Wilayah Timur masih terbuka lebar. Karena baru lima pertandingan yang dilakoni. Masih ada 16 pertandingan kedepan.

“Kompetisi liga 2 masih sangat panjang, tidak perlu khawatir. Target kita tetap seperti awal lolos ke liga 1 musim depan. Dan kita tetap optimis dengan target itu,” ujar wanderley.

Pelatih berdarah Brasil ini menuturkan, perbedaan poin Frengky Turnado dengan Blitar United yang menempati peringkat 3 dan PS Mojokerto Putra yang menempati peringkat 4 klasemen sementara sangat tipis.

“Blitar United baru mengemas 8 poin, Mojokerto 7 poin.. PSS sleman 10 poin dan Madura FC baru 11 poin jadi jaraknya masih sangat dekat. Masih saling menggeser,” ujarnya.

Persiba saat ini mengemas 4 poin menempati peringkat 9 dan hanya terpaut 3 poin dengan PS Mojokerto Putra yang berada diperingkat 4 dan 7 poin dengan Madura FC yang berada diperingkat 1 klasemen sementara.

“Komnpetisi liga 2 musim ini persaingan sangat ketat, semua saling mengalahkan, dikandang maupun diluar kandang. Jadi semua masih punya peluang yang sama untuk lolos,” ujarnya.

Wanderley menambahkan, evaluasi total dilakukan pasca libur panjang kemarin. Tekhnik, taktik dan fisik pemain menjadi fokus utama dalam beberapa hari terakhir latihan yang dilakoni Ferngky Turnado dkk.

“Persiba terus berbenah dan evaluasi dari lima pertandingan terakhir. Semua kekurangan kita, kita benahi. Tentu kita sangat berharap tim akan semakin bagus kedepannya,” pungkanya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Sekretaris Menko Perekonomian Kunjungi Tol Balikpapan- Samarinda, April 2019 Beroperasi

BALIKPAPAN,  Inibalikpapan.com – Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Susiwijono melakukan kunjungan kerja ke Tol Balikpapan-Samarinda, Kalimantan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.