Home / iniFLASH / Wanderley Minta Pemain Pertahankan Penampilan
Skuat Persiba latihan di Jogyakarta

Wanderley Minta Pemain Pertahankan Penampilan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Wanderley Junior mengaku senang melihat peforma ataupun penampilan anak asuhnya dalam satu bulan terakhir.

Pasalnya, dalam dua turnamen yang dikuti yakni Piala Gubernur Kaltim dan Battle Of Borneo, Beruang Madu tampil luar biasa.

Di Piala Gubernur Kaltim meski gagal ke semifinal, namun sukses mengalahkan tim bertabur bintang Madura United FC dengan skor 2-1.

Di Battle Of Borneo, Siswanto dkk, bahkan sukses meraih juara dengan mengalahkan PSM Makassardengan skor 2-0 dan Mitra Kukar 1-0.

“Memang kita sudah mengalami peningkatan (peforma) yang luar biasa, meraih juara,” Wanderley.

Mantan pelatih Persipura Jayapura itu pun mengingatkan, pemainnya agar bisa mempertahankan peforma. Bhkan meningkatkan lagi hingga liga 2 selesai.

Hal itu karena kata Wanderley, target utama tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan tersebut, adalah lembali liga 1 musim depan.

“Prestasi itu belum apa-apa kalau kita tidak bisa pertahankan (performa). Apa yang kita buat sekarang, kalau tidak lolos ke liga 1,” terangnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Sekolah Dasar dan PAUD Boleh Pakai Bos untuk Pengenalan Cagar Budaya Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sejak awal 2018 aktif mengedukasi pentingnya pemeliharaan cagar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *