Home / iniFLASH / Wanderley Puji Penampilan Dimas Galih
Skuat Persiba berlatih

Wanderley Puji Penampilan Dimas Galih

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Wanderley Junior memuji penampilan Dimas Galih Gumilang saat mengalahkan Persigo semeru FC 3-0 pada Rabu (09/05) lalu.

Dalam laga itu, mantan pemain Madura FC itu digeser tak bermain dengan posisi idealnya. Dimas digeser ke tengah menggantikan posisi Bryan Cesar Ramadhan yang absen karena akumulasi kartu.

“Memang diluar posisi idealnya, tapi dia bisa menjalankan dengan baik. Walau belum sempurna tapi cukup bagus, karena memang dia punya kualitas dan saya harap dia lebih bagus lagi,” ujarnya.

Sukses menjalankan peran barunya, Wanderley mengaku, kini tak khawatir lagi jika Bryan Cesar tak bisa bermain. Dimas diplot berperan ganti sebagai gelandang serang dan pengatur serangan.

“Sehingga ketika Bryan Cesar absen kita sudah punya pemain pengganti yang bisa menjalankan peran cukup bagus dilini tengah. Karena harapan kami bisa terus meraih kemenangan demi kemenangan,” ujarnya.

Mantan pelatih persipura Jayapura itu menuturkan, kemenangan tersebut, akan membuat kepercayaan diri para pemain semakin meningkat dan pemain termotivasi untuk terus meraih kemenangan.

Persiba kata Wanderley, kini kembali ke treck persaingan untuk bisa lolos dari grup wilayah Timur. Karenanya dia, berharap penampilan Beruang Mad uterus konsisten di laga-laga selanjutnya.

“Kami semakin optimis dengan meraih kemenangan perdana lawan Persigo dan permainan tim akan terus meningkat untuk terus meraih kemenangan demi kemenangan,” ujar Wanderley.

“Karena memang target kita bisa kembali ke jalur bersaing untuk lolos ke liga 1. Kemenangan akan memotivasi pemain untuk tampil lebih baik lagi demi ambisi kali ke liga musim depan.”

Comments

comments

About glen

Check Also

Akses Jalan Masuk Gedung Parkir Klandasan Ditambah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Setelah mendapat kritik pedas dari DPRD dan masyarakat Kota Balikpapan, Pemerintah Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.