Home / iniFLASH / Warga Juga Diberi Kesempatan Menilai Pemain Seleksi
Rahmad Mas'ud (dok. Pribadi)

Warga Juga Diberi Kesempatan Menilai Pemain Seleksi

BALIKPAPAN, Inibalikapapan.com – Setelah mengontrak Salahuddin sebagai nakhoda Persiba Balikpapan satu musim kedepan, Manajemen Persiba juga berjanji akan memboyong pemain terbaik.  

Presiden Persiba Rahmad Mas’ud mengungkapkan, pecinta sepakbola dan masyarakat Kota Balikpapan bahkan diberikan kesempatan untuk menilai pemain yang akan direkrut saat seleksi melalui polling.   

“Yang seleksi ini juga bukan hanya dari kamipelatih dan official warga Balikpapan juga nanti akan lihat, minimal nanti ada dari poling itu,” ujarnya.

“Jadi nanti kalau kami (Persiba) main, pemain itu kita ambil, kalau ada kesalahan jangan salahkan kita karena ini suara terbanyak,” tandasnya. 

“Pemain sudah ada, kita seleksi ini terbuka tanggal 5 Februari, cuma ada yang di undang, ada yang datang sendiri, kita buka,”ujarnya.

Karenanya kata wakil Wali Kota Balikpapan itu, seleksi yang akan digelar pada 5 Februari itu akan dilakukan secara terbuka, sehingga warga bisa juga ikut menilai pemain yang layak masuk skuat Persiba musim ini.

Dia pun berharap, dukungan penuh warga Kota Balikpapan, khususnya dalam menjaga sikap saaat tim kesayangnya nanti berkompetisi. Sehingga tak merugikan Persiba dan tak mendapat sanksi.

“Makanya nanti kalau Persiba main, suarakan dengan baik,  tertib dan jaga jangan sampai ada masalah sehingga nanti kita dapat sanksi, tapi saya yakin gak,”ujarnya

“Insya Allah kita akan tetap maksimal untuk membawa Persiba ini ke liga 1 dan mohon dukungan dan supportnya warga untuk Persiba menjadi yang terbaik.”tukasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Sempat di Bom, Klenteng Guang De Miao Kini Memasuki Usia 104 Tahun

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – KlentengGuang De Miao yang terletak Pasarbaru Kota Balikpapan akan memasuki usia ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.