Home / iniFLASH / Waspada, Pencuri Meteran Air Gentayangan di Balikpapan

Waspada, Pencuri Meteran Air Gentayangan di Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Waspada, kini pencuri meteran air PDAM mulai marak di Kota Balikpapan. Rabu (22/12) dinihari, meteran air kos-kosan sederhana Jalan Somber Rejo I samping Kelurahan Somber Rejo, dicuri.

“Ada yang melihat mungkin sekitar pukul 04.00 subuh, laki-laki dia ambil meteran air langsung dipatahkan, tidak pakai dipotong atau gergaji,” ujar Jono penjaga kos-kosan sederhana.

Akibat dicurinya meteran air kata Jono, membuat air di kos-kosan sederhana sementara tidak mengalir. menunggu pemasangan meteran air kembali oleh petugas PDAM. Beruntung kos-kosan tersebut punya tempat penampung air.

“Wah ini sudah mau libur, mudah-mudahan air yang tersedia itu bisa cukup sampai pemasangan meteran baru. Karena kan katanya juga bayar sekitar Rp 300 ribu untuk pasang meteran air. Itu biaya untuk meteran,” ujarnya.

Kasus serupa juga pernah dialami sejumlah warga dikawasan Gunung Bahagia Balikpapan Selatan baru-baru ini. Mungkin perlu ada tindakan dari aparat, untuk mencegah kejadian-kejadian serupa tidak terulang lagi.

Comments

comments

About glen

Check Also

PHM dan Elnusa Bentuk Konsorsium Penyedia Jasa Comenting di Delta Mahakam

BALIKPAPAN, Inibalikpapan  – PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM) bersinergi dengan PT Elnusa membentuk konsorsium dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.