Home / iniFLASH / Waspada Terjerembab ke Zona Degradasi
Skuat Persiba Balikpapan

Waspada Terjerembab ke Zona Degradasi

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan akan menantang tuan rumah PSBS biak dalam lanjutan liga 2 Pekan ke 7 di stadion Cendrawasih, Senin (29/09) petang.

Laga tersebut, menjadi debut perdana Satia Bagdja sebagai pelatih kepala Beruang Madu menggantikan Salahuddin yang dipecat, pasca kekalahan atas Persik Kediri.

Laga yang tidak akan mudah bagi mantan pelatih tim nasional putri. Karena sejak awal Manajemen Beruang Madu sudah mewanti-wanti, sisa empat laga wajib meraih 7 poin

Satia Bagdja pun menyadari hal itu. Namun sayangnya, mantan asisten Rachmad Darmawan itu justru tak berani sesumbar, ketika ditanya awak media soal target poin di Biak.

“Kita lihat saja, saya baru menangani tim ini, kita akan berusaha curi poin,” ujar Satia Bagdja.

Melihat klasemen sementara Wilayah Timur, tim kebanggaan masyarakat Balikpapan itu wajib meraih tiga poin agar jika tidak ingin tergusur masuk zona degradasi.

Pasalnya, di waktu yang bersamaan tim-tim yang peringkatnya berada dibawah Persiba juga akan bertanding yakni Persis Solo, Mitra Kukar FC maupun Persatu Tuban.  

Jika tim-tim tersebut, meraih kemenangan dan Bryan Cesar dkk kalah, maka Persiba sudah dipastikan tergusur masuk zona degradasi. Karena poinnya terlewati

Saat ini Persiba menduduki peringkat 6 klasemen sementara dengan baru mengantongi poin 7. Poin Persiba sama dengan Madura FC, Persis Solo maupun PSBS Biak.

Sedangkan Mitra Kukar dan Persatu Tuban mengantongi 5 poin. Jika mereka mampu meraih kemenangan juga akan melewati poin Persiba.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Ketua DPRD Kembali Bacakan Teks Proklamasi, Ini Pesan Abdulloh

BALIKPAPAN, INIBalikpapan.com — Untuk kesekian kalinya, Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdullah membacakan teks proklamasi pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.